Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib

Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib
link : Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib

Baca juga


Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib


http://ift.tt/2dTKODe

JAKARTA—Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Amirsyah Tambunan bersyukur dan mengapresiasi tertibnya aksi unjuk rasa organisasi massa (ormas) Islam dan kelompok masyarakat lainnya terhadap dugaan penistaan agama oleh Ahok.

"Hal ini merupakan watak ajaran Islam tunduk, putuh, taat atas perintah Allah, serta saling selamat menyelamatkan untuk kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat," ujar Amirsyah.

Seperti diketahui sebelumnya, sekitar 15 ribu anggota massa yang tergabung dalam beberapa ormas Islam melakukan unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

http://ift.tt/2eaisoK

Demo tersebut dilakukan untuk mendesak pemerintah agar segera memeriksa Ahok terkait dugaan penistaan agama soal surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Untuk mengamankan unjuk rasa tersebut, ribuan aparat kepolisian pun disiagakan untuk mengamankan beberapa lokasi yang akan didatangi massa aksi, di Monas, Patung Kuda depan Gedung Indosat, di Masjid Istiqlal, dan juga di depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Sedikitnya, 8.000 personel kepolisian yang disiagakan agar unjuk rasa yang dilakukan ormas gabungan dari beberapa daerah seperti Jakarta dan Banten itu berjalan lancar.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib

Sekianlah artikel Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wasekjen MUI Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Ormas Islam Berlangsung Dengan Tertib dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/wasekjen-mui-apresiasi-aksi-unjuk-rasa.html

Subscribe to receive free email updates: