gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya

gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya
link : gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya

Baca juga


gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya



Artis cantik Ariel Tatum mengunggah photo b#gil di Instagram punya dia, sekian waktu lalu. Photo tanpa ada baju itu di ambil saat Ariel Tatum baru selesai mandi.
Dalam photo itu, Ariel Tatum berpose b#gil dengan menyilangkan ke-2 tangan dibagian depan. Kepalanya dimiringkan ke samping kiri sampai rambut panjangnya terurai. Ariel Tatum tampak tersenyum manis.
Di photo itu, Ariel Tatum tidak kenakan baju alias b#gil. Ariel Tatum berani menunjukkan payud4ra di depan kamera. Cuma celana dalam warna putih yang menempel di badan Ariel Tatum.

Photo itu di ambil saat Ariel Tatum baru berumur tiga th.. Ia terlihat lucu, imut, serta menggemaskan waktu berpose di depan kamera.
"Ini salah satu photo topless saya usia tiga th., " catat Ariel Tatum dengan memakai bhs Inggris di info photo, Jumat (18/11).
Sampai Minggu (20/11/2016) photo b#gil Ariel Tatum itu telah disenangi 105 ribu. Tetapi Ariel tidak buka kolom komentar, hingga fans cuma dapat lihat photo itu serta tak dapat memberikan penilaian.
Ini bukanlah pertama kalinya Ariel Tatum menampilkan suatu hal yang baru di Instagramnya yang dapat menyebabkan komentar bermacam dari fans ataupun netizen.

Terlebih dulu, artis yang sering tampak seksi itu juga sempat menunjukkan anting yang pertama kalinya menghiasi telinga indahnya.
"Foto ini cuma ingin pamer kebahagiaan. Saat ini telah dapat pakai anting. Baru tindik. Maklum dahulu lelaki. Demikian, " tulis Ariel Tatum di account Instagramnya, Senin (30/6/2016).
Di photo yang diunggahnya di Instagram, memang tampak anting yang menghiasi telinga indahnya. Tetapi tidak cuma antingnya yang tampak, belahan dada Ariel Tatum juga terlihat di photo itu.
Sudah pasti, photo unggahan Ariel Tatum itu bikin netizen ramai. Tidak sedikit yang memberi komentar 'nakal' fotonya itu.
Artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini sempat juga mengunggah photo saat kecil yang memerlihatkan sisi tubuhnya yang ukurannya tak umum.
Dalam photo saat kecil Ariel Tatum itu, ia terlihat kenakan dress berbahan jins serta terlihat nyengir lebar ke arah kamera. Tetapi terkecuali ekspresi menggemaskan, ada hal unik lain yang diperlihatkan Ariel dalam photo itu, yaitu ukuran telinga. Telinga Ariel Tatum kecil terlihat terlalu lebar untuk muka kecilnya.


Demikianlah Artikel gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya

Sekianlah artikel gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel gempar...!! Foto B#gil Ariel Tatum Beredar, Pamer Pay#dara Usai Mandi,, simak selengkapnya dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/gempar-foto-bgil-ariel-tatum-beredar.html

Subscribe to receive free email updates: