Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal

Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal
link : Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal

Baca juga


Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal


Ada yang berubah dari keseharian Rizma Uldiandari si guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah sejak populer di Instagram dalam sepekan terakhir. Pemilik akun Instagram dengan follower lebih dari 61 ribu lebih ini mengaku sering didatangi orang-orang yang tidak dikenal dari berbagai latar belakang.

Banyak dari mereka yang ingin melihat dan bertemu sosok guru cantik Rizma lebih dekat. Sebagian di antara yang datang hanya untuk berkenalan langsung dengan dirinya.

Dilansir Kompas.com, Rizma mengaku tiga hari belakangan ini cukup terganggu dengan kedatangan orang-orang tak dikenal yang mencari dirinya. Hal itu cukup mengganggu aktivitas sehari-harinya, termasuk saat mengajar di sekolah.

Tak hanya di sekolah, orang-orang tak dikenal tersebut juga kerap kali mendatangi kediamannya untuk bertemu dan sekadar ingin berkenalan. Sejumlah orang ada yang datang ke sekolah dan juga banyak yang datang ke rumah. Apakah dia harus menemui tamu tak dikenal tersebut semuanya? Tentu saja menurutnya hal ini membuatnya capek dan ribet.

Bahkan, beberapa orang tak dikenal yang datang di sekolah tempat Alumnus Universitas Negeri Semarang (UNNES) jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) ini. Ada yang menyatakan ingin segera meminangnya untuk dijadikan pendamping hidup. Bahkan pernah ada rombongan empat mobil datang ke rumah. Bahkan, juga ada yang ke sekolah tiba-tiba. Orang tersebut ternyata ingin melamarnya.

Ditolak mentah-mentah karena kenal saja belum, tapi sudah main dilamar. 

Baginya ini adalah hal yang aneh. Karena kenal saja belum, tapi orang-orang tersebut tiba-tiba datang langsung melamar. Guru SD Negeri 2 Karangmangu Tegal ini juga mengaku ingin menikmati kehidupan yang seperti biasa dan tidak ingin terganggu dengan kedatangan-orang-orang tak dikenal.

Dia meminta tolong kepada orang-orang tak dikenal tersebut untuk tidak datang ke sekolah atau rumahnya. Secara terus terang, dia merasa terganggu apabila kedatangan mereka bertujuan untuk hal yang tidak jelas. Dia juga mengaku tidak enak dengan guru-guru di sekolah karena seringnya tamu-tamu datang ke sekolah tersebut.

Guru SD cantik, Rizma akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik. Perempuan 26 tahun asal Tegal, Jawa Tengah ini telah berhasil memukau ribuan pasang mata lantaran tak hanya berparas cantik namun juga pintar dan baik hati.


sumber : idntimes


Demikianlah Artikel Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal

Sekianlah artikel Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Yang Melamar Guru Cantik Rizma, Diterima Gak Ya? Ini Jawaban Guru Cantik Rizma Asal Tegal dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/ada-yang-melamar-guru-cantik-rizma.html

Subscribe to receive free email updates: