Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan

Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan
link : Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan

Baca juga


Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan



FR, ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Tangkunei, Kecamatan Tumpaan mengadu kepada Sekretaris Daerah Minahasa Selatan, Danny Rindengan.

FR menceritakan masalah anaknya JR (16) yang sudah hilang seminggu terakhir. Dia meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

IRT ini menduga putrinya merupakan korban penculikan karena sudah kedua kalinya anaknya mengalami hal serupa.

Pantauan Tribun Kota, wanita ini terlihat panik saat menceritakan kronologi kejadian anaknya yang hilang.

Dia menceritakan anaknya hilang saat masih dalam perawatan insentif di satu rumah sakit Kota Bitung pada 10 Juli lalu.

"Pada penculikan pertama terjadi 5 Mei dan baru ditemukan 15 hari kemudian," kata dia.
Lanjutnya, akibat kejadian itu, anaknya mendapat pengalaman yang tak diinginkan.

Anaknya diduga jadi korban kekerasan seksual (diperkosa) hingga mengalami depresi berat.
Korban harus mendapatkan perawatan selama satu bulan di rumah sakit. Ibu empat orang anak ini, menuturkan, para pelaku penculikan sudah ditangkap dan akan segera masuk proses sidang.

Namun sebelum bersidang, anaknya kembali mengalami kekerasan fisik yang dilakukan orang tak dikenal sehingga menyebabkan matanya bengkak dan tidak bisa berjalan.

"Akibat kekerasan tersebut anak saya kembali harus masuk rumah sakit. Saat dalam proses perawatan, anak saya kembali hilang. Padahal saya hanya ke kamar mandi sebentar saat kembali. Anak saya sudah tidak ada. Saya tanya perawat mereka juga tidak tahu," kata dia.

Sebenarnya, kata dia, hal ini tidak akan terjadi, apabila anaknya jadi masuk rehabilitasi.
Karena pada saat perawatan satu bulan dari Perlindungan Anak Kota Bitung menjanjikan akan dibawa ke tempat rehabilitasi di Manado untuk menghilangkan trauma.

Namun kenyataannya, setelah keluar rumah sakit justru anaknya disuruh balik ke rumah dan akan dimasukan ke rehabilitasi setelah proses sidang selesai.

Sekarang sudah hampir Seminggu anaknya tak kunjung ditemukan dan membuatnya khawatir.
Menurutnya, sudah dilaporkan ke Polsek Bitung yang menangani kasus tersebut. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

"Pada waktu itu dia trauma masih parah, jadi ketika ditawarkan akan dibawa ke rehabilitasi saya senang karena pikirannya bisa tenang. Ketika menghadapi sidang stres dia hilang. Coba kalau sudah di tempat rehabilitasi pasti aman karena diawasi. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polres kemudian diserahkan ke Polsek," kata dia.

Sekda Rindengan yang menyambut kedatangan FR mendengar langsung keluhan tersebut.
Sekda berjanji akan membantu memberikan pendampingan dengan menunjuk Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) untuk memfasilitasi masalah ini dengan Pemkot dan Polres Bitung.

"Tentu kami akan membantu karena ada keluhan warga seperti ini. Makanya kami tugaskan BP3AKB untuk sama-sama mendampingi ibu ini berkoordinasi dengan Polsek yang menangani kasus tersebut. Kami harapkan tentu ada koordinasi dan kerja sama yang baik sehingga anak yang hilang ini dapat ditemukan," kata dia.





Demikianlah Artikel Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan

Sekianlah artikel Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dianiaya Dan Berulangkali Di Perkosa Gadis Di Culik Saat Jalani Perawatan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/dianiaya-dan-berulangkali-di-perkosa.html

Subscribe to receive free email updates: