Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya

Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya
link : Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya

Baca juga


Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya

Jurnalmuslim.com - 'Wahyu keprabon' Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI akan segera tercerabut dari tubuh mantan Walikota Solo itu. Tanda-tanda alam telah muncul, Ahok akan segera lengser dari tahta.

Prediksi supranatural itu telah disampaikan 'dukun' kepercayaan Ahok kepada istri Ahok. Apa lacur, dukun itu justru dimarahi oleh Ahok.

Informasi soal Ahok memarahi dukun kepercayaannya itu diungkapkan praktisi supranatural Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (15/10). "Ahok marah kepada dukun kepercayaannya karena menyatakan wahyu keprabon akan tercerabut dari tubuh Ahok. Dukun Ahok sangat jujur memberitakan apa adanya," papar Ki Gendeng.

Berdasarkan informasi supranatural, menurut Ki Gendeng, Ahok telah memaksa dukun kepercayaannya untuk mengembalikan wahyu keprabon yang akan tercerabut dari tubuh Ahok.

"Walaupun dipaksa dikembalikan tak bisa. Bahkan Ahok sudah meminta beberapa dukun di beberapa tempat untuk menjaga kekuasaannya agar tidak terjungkal," papar Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengutarakan, watak ambisius dan banyak mengumbar kebohongan menyebabkan kekuasaan Ahok tidak berlangsung lama.

"Sifat aslinya Ahok itu ambisius, segala cara dipakai termasuk memaksa para dukun untuk mempertahankan kekuasaan dan mengembalikan wahyu keprabon yang hampir hilang. Itu kesalahan Ahok terbesar," pungkas Ki Gendeng. (tribunkota)


Demikianlah Artikel Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya

Sekianlah artikel Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diramalkan Akan Segera Lengser, Ahok Marah dan Pecat Dukun Kepercayaannya dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/diramalkan-akan-segera-lengser-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: