Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo"

Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo" - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo"
link : Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo"

Baca juga


Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo"

Jurnalmuslim.com - Setelah puas mencerca ulama mengenai tafsir surat Al Maidah ayat 51, Nusron Wahid jadi viral di media sosial, ia diserang dari segala penjuru. Lalu bagaimana tanggapan Nusron.

"Ada 50-an viral tentang saya mulai dari Al Maidah maupun nama Nusron Purnomo," kata Nusron saat berbincang dengan detikcom, Selasa (18/10/2016).

Nusron lantas menjabarkan satu per satu serangan tajam kepada dirinya. Dimulai dari tuduhan munafik dan melindungi kafir.

"Saya dituduh menistakan dan menghina ulama, melindungi kafir dan bagian dari orang munafik," papar Korbid Pemenangan Pemilu Golkar itu.

Nusron tak peduli dengan tudingan-tudingan itu. "Rapopo! Hidup mati yag ngatur Gusti Allah. Benar salah yang menentukan Tuhan, bukan manusia. Mau dikatakan munafik mau kafir, saya katakan yang saya yakini benar," katanya.

Selain hal itu sebenarnya juga banyak serangan lain ke Nusron, salah satunya adalah ramainya cibiran yang menyebut nama aslinya adalah Nusron Purnomo bukan Nusron Wahid. (van/try)


Demikianlah Artikel Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo"

Sekianlah artikel Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disebut Munafik dan Melindungi Kafir, Nusron Wahid: "Aku Rapopo" dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/disebut-munafik-dan-melindungi-kafir.html

Subscribe to receive free email updates: