Inilah Masa-Masa Penyaringan

Inilah Masa-Masa Penyaringan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Masa-Masa Penyaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Masa-Masa Penyaringan
link : Inilah Masa-Masa Penyaringan

Baca juga


Inilah Masa-Masa Penyaringan

MetrominiNews - Kondisi secara umum di daulah ini sedang dalam masa tamhis dan ibtila', ada beberapa ikhwah yang punya bashiroh bahwa kemunduran ini bisa sampai ke tahap hilangnya semua kota-kota besar daulah dan semua kembali ke sedia kala, yaitu di padang gurun..

Sampai semua munafiqin keluar dan tersisa para mukhlisin, yang nantinya melalui barisan yang bersih inilah, Allah akan buka bumi-bumi yang bahkan lebih luas berlipat lipat dari sebelumnya, yaitu Jazirah Arab, Ruum dan Persia...

Insya Allah tahqiqan la ta'liqan

Ini sudah merupakan sunnatullah dan akan terus berulang, dulu waktu masa tamhis pertama di iraq setelah deklarasi daulah islam iraq, masa tamhis terjadi pada tahun 2006/2007, Daulah kehilangan seluruh wilayah secara total, banyak pengkhianatan dari dalam, kebanyakan mereka bergabung dengan sahawat, sampai ikhwah tersisa sedikit sekali di gurun Anbar, namun mereka inilah para orang-orang yang jujur dan mukhlish.

Ana merinding ketika dengar kisah ini dari syar'i di Anbar ketika ana nafir ke Ramadi dulu, dia bilang, ikhwah waktu itu iqtiham hanya dengan jumlah 5 orang per sariyahnya, namun  sedikit demi sedikit merebut desa-desa, sampai akhirnya meluas sampai Mosul lebih luas dari tamkin yang sebelumnya. Lalu setelahnya bahkan meluas ke Syam, melalui tangan Jabhah Nusrah.

Lalu kemudian terjadilah masa tahmis kedua, yaitu tepat setelah deklarasi daulah islam iraq dan syam, 99% junud Daulah yang ada di JN berkhianat, sampai hilang semua tamkin Daulah yang berada di Syam, sehingga Daulah harus melakukan penaklukkan ulang lagi. tersisa sedikit di gedung milik gubernur di raqqah sekitar 26 orang, merekalah yang mulai menyerang ke arah raqqah sampai merebut kota raqqah, kota pertama yang direbut ulang oleh daulah di syam, lalu meluas sampai seperti sekarang ini....

....دولة الخلافة الإسلامية....:

‏إن الذي نصر الدولة الإسلامية بالأمس

وأنزل عليها المحن اليوم لتصبح صافية نقية

سيفتح لهم غداً بإذن الله وما ذلك على الله بعزيز
Sesungguhnya mereka yang menolong Daulah kemarin hari, lalu Allah mengujinya dengan ujian dan cobaan hari ini, untuk menjadikannya bersih dan murni, maka dialah yang akan menaklukkan negeri negeri esok hari, dan kepada mereka kemenangan akan diserahkan.


✍Oleh : Abu Maysaroh Al Qahtani



Demikianlah Artikel Inilah Masa-Masa Penyaringan

Sekianlah artikel Inilah Masa-Masa Penyaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Masa-Masa Penyaringan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/inilah-masa-masa-penyaringan.html

Subscribe to receive free email updates: