Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul

Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul
link : Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul

Baca juga


Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul

MetrominiNewsBREAKING Mosul_Sekarang

Di konfirmasi dari seorang ikhwah i'lam di Mosul bahwa semenjak di mulainya pertempuran satupun tentara musuh tidak ada yang berani maju ke kota Mosul bahkan sampai aku menulis hal ini, satupun dari mereka belum terlihat berani maju..

Adapun yang terjadi hari ini adalah:

Koalisi salib di darat memulai serangan artileri ke mosul pada pukul 01.00 waktu setempat sebagai pengumuman telah mulainya operasi yang di susul dengan serangan udara sporadis oleh jet tempur salib amerika, kemudian para ikhwah di parit-parit pertahanan menanti pasukan darat musuh maju namun sampai sekarang dari mereka belum berani maju sebagaimana diberitakan media sangat jauh dari yang di katakan media-media pendusta milik mereka bahwa mereka sedang melakukan serangan darat besar-besaran saat ini.

Dan sekarang para ikhwah mujahidin sedang menunggu operasi musuh yang gagal ini, kini telah menunggu di front-front terdepan pertempuran para ksatria yang jujur kepada robb nya, mereka telah bertekad di dalam hati untuk meraih 2 kemuliaan, Kemenangan atau Mati Syahid dan biiznillah kami akan patahkan koalisi pasukan salib ini..

Untuk para ikhwah munashirin, kami beritahukan agar jangan langsung percaya dan menshare atau memposting berita tentang pertempuran mosul yang sumbernya dari media mereka, ini adalalah perang media dimana musuh hendak menjatuhkan mental dukungan kaum muslimin terhadap mujahidin..

Wallahi, disini kami tidak melihat babi-babi itu berani maju sedangkan singa-singa kami disini telah mengaum kelaparan.

Kenapa musuh belum juga berani maju, apakah musuh dengan jumlah yang banyak ketakutan atau mereka ciut nyalinya melihat sesuatu di kota mosul berupa tentara Allah dari para malaikat yang berbaris? WALLAHU A'LAM tak ada yang tahu hal tersebut, tapi ya ikhwah tetaplah berdoa, karena doa antum semua asbab turunnya pertolongan dari Allah..

#Pray_For_Mosul

Sumber Channel Mujahid : Abdullah Al Qaisyi Hafizohullah..






Demikianlah Artikel Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul

Sekianlah artikel Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Mosul: Hingga Saat Ini Musuh Belum Berani Maju Serang Mosul dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/kabar-mosul-hingga-saat-ini-musuh-belum.html

Subscribe to receive free email updates: