Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur

Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur
link : Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur

Baca juga


Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur

Lomba Hadrah Peringati Hari Santri

#HariSantri, Arrahmah.co.id - Gebyar #HariSantri disambut antusias warga Bogor Timur. Rangkaian acara 'pembuka' mulai di gelar dengan puncak kegiatan pada 22 Oktober 2016. 

Bertempat di Masjid Al-Muttaqin, Komplek TWP TNI AL Ciangsana, NU Ranting Ciangsana & PAC Ansor Gunung Putri selenggerakan Lomba Hadrah sekecamatan Gunung Putri, Minggu (16/10/16).tan

Lomba hadrah ini diikuti 14 tim hadroh putra dan putri, dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti; Ustad Sufa'i Ihsan, Rois Syuriah NU Ranting Ciangsana, Kol. (TNI AL) Heri.Suyanto,Pembina PAC Ansor Gunung Putri serta segenap pengurus NU, Ansor/Banser dan masyarakat Gunung Putri.

Dalam sambutannya Ustad Sufa'i Ihsan, Rois Suriah NU Ranting Ciangsana menyampaikan arti penting peringatan #HariSantri. Menjadi pengingat perjuangan ulama-ulama terdahulu dan peran mereka membangun bangsa dan negara ini.

"....napak tilas jejak perjuangan ulama-ulama NU dalam mendirikan NKRI.
Menumbuhkan semangat jihad-jihad keagamaan/dakwah ekonomi untuk meneruskan Resolusi Jihad 1945." ungkapnya.

Dikesempatan lain, Ustadz Jawahir, Ketua NU Rantig Ciangsana menekankan bahwa spririt memperkuat ukhuwah santri harus terus ditingkatkan, dan #HariSantri menjadi momen penting untuk menandai hal itu.

"Lomba Hadroh sebagai sarana memperkuat ukhuwah sesama santri. Peringatan Hari santri untuk memaknai peran penting santri dalam mendirikan dan mengisi NKRI," ujarnya.

Sebagai rangkaian peringatan #HariSantri di Bogor Timur, Finalis lomba hadrah ini akan dipertandingkan di malam puncak peringatan #HariSantri pada 22 Oktober 2016. Puncak peringatan #HariSantri akan dihadiri oleh Pengurus Besar NU, PCNU Kab. Bogor, Muspika Kec. Gunung Putri, ulama-ulama dan santri ponpes Bogor Timur.

Editor: Ibn Yaqzan 




Demikianlah Artikel Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur

Sekianlah artikel Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomba Hadroh di Gunung Putri, Mulai Ramaikan Gebyar #HariSantri di Bogor Timur dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/lomba-hadroh-di-gunung-putri-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: