Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia

Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia
link : Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia

Baca juga


Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia



http://ift.tt/2dsy0mB


NEW JERSEY – Muslim lokal Amerika yang tinggal di Bayonne, New Jersey, terkejut karena menemukan tulisan bernada Islamofobia dan "Donald Trump" yang disemprotkan ke seluruh Pusat Komunitas Muslim, Bayonne Jumat lalu.

Kata-kata seperti "f *** Allah," "f *** Arab," "Yesus Kristus" dan "f *** ISIS" ditemukan tertempel di seluruh bangunan berbata merah, yang juga disebut sebagai Masjid Al Mi'raj tersebut.

"Sangat sedih melihat kejadian ini setelah shalat subuh," ungkap Waheed Akbar, pengelola masjid, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

"Kami percaya kota dan tetangga kami adalah sekumpulan besar warga dan kami selalu berusaha untuk membina hubungan positif dengan mereka."

Kepala Departemen Kepolisian Bayonne dan detektif setempat telah membuka penyelidikan terkait kejahatan ini.

Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR) cabang New Jersey telah mengeluarkan pernyataan pers mendesak penegak hukum federal untuk menyelidiki grafiti kebencian Islamofobia di masjid tersebut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia

Sekianlah artikel Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masjid di New Jersey AS Jadi Korban Aksi Islamophobia dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/masjid-di-new-jersey-as-jadi-korban.html

Subscribe to receive free email updates: