MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati

MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati
link : MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati

Baca juga


MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati


MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati

Berita Islam 24H - Menanggapi tekanan yang mengingingkan surat Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus Pelecehan yang dilakukan Ahok dicabut, Sekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnaen menolak keras permintaan itu.

"Kalau tekanan halus ada, surat itu suruh nukar, satu huruf pun tidak bisa. Konsekuensi hukumnya Ahok kan hanya ada dua, menghina Al Qur'an atau menghina Ulama. Itu mau suruh ditukar, satu huruf pun tetap ndak ndak bisa" tegasnya dihadapan kru Panjimas di kantor MUI Pusat Jakarta, Senin (16/10/2016).

Ustadz Tengku bahkan siap mengorbankan jiwanya jika ada yang berani merubah surat MUI. Dia sepakat dengan ucapan Buya Hamka, tokoh utama MUI tahun 1975.

"Kalau saya ditanya saya lebih baik mati. Daripada dicabut seluruh isi surat itu. Betul kata Buya Hamka itu, kalau agama kau dihina kau tidak bantu, lebih baik pakai kain kafan aja engkau" imbuhnya.

Selain itu, video yang dipertontonkan di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) berapa waktu lalu, menurut Ustadz Tengku sudah dipotong-potong demi kepentingan menjatuhkan namanya.

"Kan curang namanya, orang kan sudah lihat video aslinya yang lengkap. Jadi kan cara-cara PKI nih" ujarnya.

Tengku Zulqarnain melihat ada upaya dari beberapa orang yang ingin memfitnah dirinya dan juga menjatuhkan kredibilitas MUI. [beritaislam24h.com / pmc]


Demikianlah Artikel MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati

Sekianlah artikel MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Kalau Saya Siap Mati dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/mui-ditekan-tengku-zulkarnaen-kalau.html

Subscribe to receive free email updates: