Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok

Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok
link : Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok

Baca juga


Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok


Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok

Berita Islam 24H - Forum Aliansi Umat Islam Bersatu (FAUIB) melakukan aksi turun kejalan berdemo mendukung keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap Al Qur'an. Jum'at (14/10/2016).

Ratusan massa datang menuju Monumen Bambu Runcing, Muntilan, menggunakan motor. Selain itu keranda bertuliskan Ahok dibawa peserta sebagai bentuk hukuman yang pantas bagi penista agama Islam.

Anang Imamuddin korlap FAUIB dalam aksinya meminta aparat hukum untuk mementingkan rasa keadilan bagi umat Islam. Keputusan MUI Pusat adalah keputusan majelis, maka jika Polri mengabaikan berarti kepolisian telah melakukan pelecehan terhadap ulama.

"Kami siap dibelakang ulama menghadapi aparat yang tumpul dan takluk dilutut Ahok sang penista agama dan para antek cukong Cina" teriaknya.

Penundaan aduan MUI dan Ormas Islam menunjukkan institusi kepolisian lebih membela Ahok dan antek-anteknya. Selain itu, FAUIB meminta DPR juga turut mengawal Polri dalam menwgakkan hukum penista agama.

"Kami ingatkan kepada non muslim untuk tidak ikut campur. Jika itu terjadi, demi Allah, Wallahi, kami menyatakan Perang Jihad Fiisabilillah!" ujarnya.

Pada akhir acara, massa membakar keranda Ahok sebagai bentuk nasib akhir bagi sang penista agama Islam. Massa kemudian membubarkan diri hingga membuat macet jalam Jogja-Magelang. [beritaislam24h.com / pmc]


Demikianlah Artikel Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok

Sekianlah artikel Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ormas Islam Magelang Nyatakan Siap Perang, Jika Non Muslim Ikut Campur Urusan Ahok dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/ormas-islam-magelang-nyatakan-siap.html

Subscribe to receive free email updates: