Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas

Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas
link : Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas

Baca juga


Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas

MetrominiNews - Kekuatan Tentara 'IS' kini semakin bertambah lagi. Dengan Kedatangan Tentara-Tentara Baru dari HAMAS yang membelot ke IS.

Ini adalah Klaim dari Intelijen dan Media Israel yang Menyatakan semakin Banyak Rakyat Palestina di Jalur GAZA yg Menyatakan dirinya adalah Rakyat : Daulah Islamiyyah. Dan Bukan Lagi menjadi Rakyat Gaza atau Palestina.

Pada Tahun 2015. Pakar Analisi Timur Tengah : Michael Maloof mengatakan. Tentara HAMAS sedang di uji oleh Cobaan yang berat.

Dalam Beberapa Pekan ini. Entah Mengapa Semakin Banyak Rakyat di Jalur Gaza yg enggan lagi untuk menjadi warga Palestina dan mulai menurunkan Bendera Palestina dan mengangkat bendera Hitam khas IS.

Presiden Palestina : Mahmoud Abbas mengatakan bahwa IS sudah menetap di GAZA. Tapi itu bukan Anggota IS. Tetapi Rakyat Sipil GAZA itu sendiri yg menyatakan dirinya setia kepada Daulah Islamiyyah. (Internasional.sindonews.com 31 Juli 2015).

Di Lansir dari WND.com (29/6/2015) : Pasukan Tentara Keamanan HAMAS menewaskan Younis Hunnar. Di Sebuah Rumah di Kota GAZA. Karena dianggap dia sangat Radikal dan Loyal Terhadap IS.

Seorang Pejabat di Jalur GAZA mengatakan bahwa Pasukan HAMAS telah menangkap banyak Simpatisan IS. HAMAS juga meluncurkan Unit Intelijen untuk memantau Pergerakan orang-orang yg ingin bergabung dengan IS.

HAMAS sudah resmi menyatakan IS sebagai Terorist dan Musuh. Lahaula walaa quwwata illa billah

Namun Rakyat Sipil GAZA kini Terbelah menjadi 2 Bagian : Yaitu yang mendukung HAMAS dan yang mendukung IS. Pada dekade mendatang. HAMAS akan Kesulitan untuk menghadapi masalah ini.

Di Negara Israel Sendiri. 40 Warga Israel Keturunan Arab di Nyatakan Telah Kabur dari Israel menggunakan Paralayang untuk melewati Tembok Perbatasan Aperteid Israel. Israel Bersumpah apabila mereka kembali lagi akan di Tembak Mati di Tembok Perbatasan Tersebut.

Di Jalur GAZA sendiri. Lebih dari 1.000 Tentara HAMAS dan Rakyat GAZA di yakini telah berhenti dari HAMAS dan memutuskan Setia kepada IS. Beberapa dari yg lainnya 100 orang dinyatakan oleh Pantauan Tentara IDF telah keluar dari Jalur Gaza melalui Terowongan Bawah Tanah yg masih ada dan memulai bergabung dengan Pasukan Mujahidin Khilafah Islamiyyah di Sinai, Mesir.

Arab Center For Research and Policy Studies mengklaim : Warga Palestina dari Total Penduduknya yg berjumlah 4.550.000 orang di GAZA + TEPI BARAT) (+ 2.000.000 Warga ARAB yg tinggal di Israel akibat wilayahnya di duduki oleh Israel). Jadi, Total Sekitar : 6.550.000 orang Arab Palestina : Sekitar 24%-nya saat ini ingin setia kepada IS. Ketimbang dengan HAMAS atau Pemerintahan Palestina dari Presiden Abbas. (Algemeiner.com 23/12/2014)



Foto : Abu Aisyah : Warga Palestina yg kini jadi Junud Daulah Islamiyyah.


Demikianlah Artikel Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas

Sekianlah artikel Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tantangan Terbesar Tentara Israel dan Hamas dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/tantangan-terbesar-tentara-israel-dan.html

Subscribe to receive free email updates: