Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth

Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth
link : Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth

Baca juga


Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth

MetrominiNews - Sedikitnya50 murtaddiin tewas oleh tiga operasi istisyhadiah di barat daya Syarqoth pada 14 Muharrom 1438 H wilayah dijlah.

Dengan karunia Alloh semata, tiga kestaria syahadah melesat dengan mobil bermuatan bom ke arah konvoi mobil artileri tentara Rofidhoh di distrik (Talul Baj) barat daya Syarqoth saat mereka menuju ke pangkalan al-Qiyaroh, dimana para istisyhadi meledakkan tunggangan mereka ke tengah kumpulan murtaddin. Serangan tersebut diiringi juga dengan (gempuran) beberapa pasukan khilafah yang menggunakan berbagai jenis persenjataan terhadap salah satu barak tentara Rofidhi pada distrik tersebut.

Hasil dari beberapa operasi tersebut adalah menewaskan 34 murtaddin dan mencederai sejumlah yang lainnya, menghancurkan dua kendaraan lapis baja, empat kendaraan Hummer, empat mobil 4x4 dan dua trailer pengangkut mobil. Segala puji bagi Alloh atas karuniaNya.




Demikianlah Artikel Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth

Sekianlah artikel Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Operasi Istisyhadi Tewaskan Puluhan Murtadin di Barat Syarqoth dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/tiga-operasi-istisyhadi-tewaskan.html

Subscribe to receive free email updates: