Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim

Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim
link : Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim

Baca juga


Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim

http://ift.tt/2dhuywS

JEPANG—Kyoto adalah ibukota kekaisaran kuno Jepang selama lebih dari 1.000 tahun. Sejarah yang kaya tetap dapat dilihat melalui banyak tradisi, seni dan kerajinan, praktek budaya, sampai bangunan. Tempat ini diberkahi dengan keindahan alam dan pemandangan musiman yang menjadi tontonan bagi sebagian besar wisatawan, tak terkecuali wisatawan Muslim, Khaleej melaporkan.

Melihat potensi besar ini, mulai awal musim semi 2017, sebuah hotel di Kyoto berencana untuk melengkapi kamar tidur dan kamar mandi bersertifikat halal, yang akan mencakup shampoo, kondisioner rambut, sabun tubuh, make-up remover, dan sabun wajah.

"Kami percaya bahwa produk halal kualitas tinggi tak hanya bermanfaat untuk tamu Muslim tetapi untuk semua," kata juru bicara tersebut.

 http://ift.tt/2dhy0as

Lembaga Pusat Islam Kyoto juga berada dekat dengan kompleks. Para tamu bisa mendapatkan arah dan peta akses dari petugas hotel dan mendapatkan informasi tentang restoran halal lainnya di Kyoto.

Staf hotel adalah selaras dan peka terhadap kebutuhan tamu Muslim, hingga memudahkan para tamu  untuk memenuhi harapan dan tuntutan mereka.

Sebagai tempat di mana sejarah panjang Kyoto tradisi dan budaya hidup berdampingan dalam harmoni yang sempurna dengan lingkungan yang modern dan urban, Hotel Granvia Kyoto memberikan pengalaman yang unik untuk para tamu.

Hotel Ramah Muslim terkemuka ini akan menjamin semua tamu Muslim untuk tinggal secara aman, nyaman, santai, dan menyenangkan. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim

Sekianlah artikel Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Pertama Kali, Hotel di Kyoto Ini Menjadi Hotel Yang Ramah Muslim dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/untuk-pertama-kali-hotel-di-kyoto-ini.html

Subscribe to receive free email updates: