Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya

Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya
link : Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya

Baca juga


Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya


Bermula dari cekcok mulut, Aghogo Adrianus (34) tega menancapkan pisau di wajah istrinya, Alexandreina (31), di rumah nya kawasan Batu Merah Dalam.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Sabtu (15/10), kejadian tersebut terjadi pada Jumat (14/10) di rumah pasangan suami istri tersebut.

Kejadian berawal dari persoalan rumah tangga antara pelaku dan korban, dimana saat itu sempat terjadi cekcok antara keduanya , yang berbuntut pada penyelesaian di pos polisi terdekat. Setelah proses pendamaian yang dilakukan aparat kepolisian selesai, pasangan suami istri ini lantas kembali ke rumah mereka yang berada di kawasan Batu Merah dalam.

Sekitar sore hari, entah mengapa tiba-tiba saja Pelaku menikam istrinya yang baru saja selesai makan dengan menggunakan pisau dapur tepat menancap di wajah istrinya.

Setelah menikam istrinya itu, pelaku lantas menyerahkan dirinya ke Polres Pulau Ambon.

Sementara itu pihak keluarga korban yang ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku menyebutkan, sesuai keterangan beberapa saksi, memang sempat terdengar suara pertengkaran antara keduanya di kediaman mereka, namun lantaran persoalan tersebut adalah persoalan rumah tangga, menyebabkan warga enggan mencampuri urusan suami istri ini.

Peristiwa penikaman yang dilakukan pelaku, menurut pihak keluarga korban, juga dilihat oleh salah satu anak korban yang masih berumur 4 tahun. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit bhayangkara, dengan kondisi sangat mengenaskan pisau dapur masih menancap di wajah korban tepat nya, di atas mata kanan korban.

Pihak keluarga korban juga mengakui, sebelum menikam istrinya, pelaku juga sempat mengancam akan membunuh ayah korban dan juga anak mereka. Sementara korban pernah mengeluh dan mengadu kepada mereka kalau dirinya takut dengan ancaman pelaku yang selalu mengancam akan membunuh korban dan juga ayahnya.

Hingga kini pelaku masih ditahan di Polres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.



Demikianlah Artikel Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya

Sekianlah artikel Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video - Bermula dari cekcok mulut, Suami Tega Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/video-bermula-dari-cekcok-mulut-suami.html

Subscribe to receive free email updates: