VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!

VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!
link : VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!

Baca juga


VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!



Berawal dari cekcok mulut lantaran hal yag sepele, Aghogo Adrianus (34) tega menancapkan pisau dapur di muka istrinya, Alexandreina (31), di rumahnya yang ada di lokasi Batu Merah Dalam.

Info yang sukses dihimpun oleh tim dari Polres Pulau Ambon, Sabtu (15/10), peristiwa itu yang berjalan pada Jumat (14/10) dirumah pasangan suami istri itu.

Peristiwa bermula dari masalah rumah tangga pada pelaku serta korban, di mana waktu itu pernah berlangsung pertikaian mulut pada keduanya, yang berekor pada penyelesaian di pos polisi paling dekat. Sesudah sistem pendamaian yang dikerjakan aparat kepolisian selesai, pasangan suami istri ini lalu kembali pada rumah mereka yang ada di lokasi Batu Merah dalam.

Sekitaran sore hari, tak tahu mengapa mendadak saja Pelaku menikam istrinya yang barusan usai makan dengan menggunakan pisau dapur pas men4ncap di muka istrinya.

Sesudah menikam istrinya itu, pelaku lalu menyerahkan dirinya ke Polres Pulau Ambon.

Disamping itu pihak keluarga korban yang didapati di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Polda Maluku sebutkan, sesuai sama info sebagian saksi, memanglah pernah terdengar nada pertikaian pada keduanya di tempat tinggal mereka, tetapi karena masalah itu yaitu masalah rumah tangga, mengakibatkan warga malas mencampuri masalah suami istri ini.

Momen penikaman yang dikerjakan pelaku, menurut pihak keluarga korban, juga diliat oleh salah satu anak korban yang masihlah berumur 4 th.. Korban juga segera dilarikan ke tempat tinggal sakit bhayangkara, dengan keadaan begitu mengenaskan serta ada pisau dapur yang masih menancap di wajah korban tepatnya, diatas mata kanan korban.

Pihak keluarga korban juga mengaku, sebelumnya menikam istrinya, pelaku sempat juga meneror bakal membunuh bapak korban serta anak mereka. Sesaat korban pernah mengeluh serta mengadu pada mereka bila dianya takut dengan ancaman pelaku yang senantiasa meneror bakal membunuh korban serta ayahnya.

Sampai waktu ini pelaku masihlah ditahan di Polres Pulau Ambon serta Pulau – Pulau Lease manfaat penyelidikan selanjutnya. Sedang korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit manfaat mendapatkan perawatan medis.



sebarkanberita. com


Demikianlah Artikel VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!!

Sekianlah artikel VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO CEKCOK HAL SEPELE,, SUAMI TEGA T4NC4PKAN PISAU DAPUR DI WAJAH ISTRINYA..!!! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/video-cekcok-hal-sepele-suami-tega.html

Subscribe to receive free email updates: