Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok

Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok
link : Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok

Baca juga


Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok


Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok

Berita Islam 24H - Dikutip dari facebook milik Andi Wirman Moeslim yang mengunggah video pernyataan Aa Gym tentang Ahok di acara Hitam Putih Trans 7.

KH Abdullah Gymnastyar untuk yang kedua kalinya mengeluarkan pernyataan dalam menanggapi statment Ahok yang menganggap Umat Islam dibodohi pakai Al-Quran. Menurut Aa Gym, anjuran dari surat Al Maidah itu sudah sangat realistis.

Berikut pernyataan lengkap Aa Gym di Hitam Putih Trans7.




Demikianlah Artikel Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok

Sekianlah artikel Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Pernyataan Aa Gym di Acara Hitam Putih Tentang Ahok dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/video-pernyataan-aa-gym-di-acara-hitam.html

Subscribe to receive free email updates: