30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State

30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State
link : 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State

Baca juga


30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State


demokrasi-suriahMetrominiNews – Hari Minggu 6 November 2016 kemarin, Kekuatan Demokratis Suriah resmi mengumumkan operasi pembebasan kota Raqqa dari genggaman negara Islam, di dukung kekuatan aliansi internasional yang dipimpin Amerika Serikat.

Dalam konferensi pers Ain Isa Town yang terletak 50 kilometer sebelah utara dari kota Raqqa, juru bicara kampanye Jehan Sheikh Ahmed menamakan operasi yang didukung kekuatan Barat dan Turki yang akan segera bergabung dengan nama "Murka Eufrat".

"Ada 30 ribu pejuang lokal Suriah yang ikut serta dalam operasi ini. mereka terdiri dari orang-orang Arab, Kurdi, Turkmen, yang akan berkoordinasi dengan aliansi internasional pimpinan Amerika Serikat," ujar Jehan Sheikh Ahmed dlama keterangannya.

Dalam konteks terkait, sumber koresponden dari Rusia Today di utara Suriah melaporkan kehadiran 200 pasukan khusus Amerika Serikat. Ratusan pasukan AS ini dikabarkan akan ikut serta dalam garis terdepan operasi pembebasan Raqqa dari Negara Islam.

Perlu dicatat dan untuk bahan renungan koalisi salibis, bahwa kalian menginginkan mosul namun apa yang terjadi? Bukannya mendapat apa yang diinginkan malah kalian kehilangan dua kota yang berada di Irak yang kini dikuasai Daulah Islamiyah.

Apa yang akan terjadi jika perang dimulai dalam merebut Ibukota IS Raqqa? Semoga Damaskus dan Baghdad yang merupakan ibukota Suriah dan Irak bisa direbut. Amiiin





Demikianlah Artikel 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State

Sekianlah artikel 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 Ribu Pejuang Suriah dan Rarusan Tentara AS Berkoalisi Untuk Rebut Raqqa Dari Islamic State dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/30-ribu-pejuang-suriah-dan-rarusan.html

Subscribe to receive free email updates: