Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?

Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?
link : Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?

Baca juga


Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?


Foto bertajuk "Dukungan kepada Ahok di Rumah Lembang" hasil jepretan wartawan Antara, Hafidz Mubarak A, menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, dalam foto tampak seorang perempuan berkerudung yang diyakini memegang kitab suci Al Quran, berpose bersama cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) Nazaruddin Sjamsudin turut berkomentar soal foto yang dirilis situs viva.co.id (21/11) itu. "Apa kabarmu Bawaslu? Adakah engkau sehat-sehat saja?" tulis Nazaruddin di akun Twitter @nazarsjamsuddin menanggapi tulisan penulis Zara Zettira ZR di akun ‏@ZaraZettiraZR. ‏@ZaraZettiraZR menulis: "Politisasi agama? Again??? @Bawaslu kampanye Rumah Lembang nih."

Sebelumnya, Zara mengomentari foto yang dirilis viva.co.id itu. "Menurut pendapat saya pribadi ini Politisasi Al Quran yang tdk ada hubungan dengan acara kampanye Rumah Lembang! @Bawaslu dan foto yang tidak WAJAR," tulis @ZaraZettiraZR.

@ZaraZettiraZR juga menulis: "TSK Basuki kapan sih bapak pakai dan banggakan agama sendiri? Kenapa tiap kali agama orang lain terus yang dimanfaatkan?

Rumah Lembang merupakan posko dari tim kampanye Gubernur Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Rumah Lembang diresmikan pada Senin 14 November 2016. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?

Sekianlah artikel Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat? dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ada-politisasi-al-quran-di-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: