Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan

Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan
link : Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan

Baca juga


Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan


Setelah ditolak di mana-mana dan bahkan disambiti warga yang sakit hati, sepertinya pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat memutuskan untuk mengurangi frekuensi blusukan mereka. 

Seperti diketahui, saat penertiban PKL di Stasiun Kota, Senin 25 Oktober 2016, para pedagang kecewa dan marah ketika gerobaknya diamankan satpol PP. Mereka akhirnya melemparkan barang dagangannya ke arah rombongan Djarot dan Satpol PP, dari bangkuhingga botol beling.

Begitu juga dengan Ahok. Ketika ia blusukan ke daerah Penjaringan Rabu 2 November 2016, warga Penjaringan langsung berduyun-duyun mengejar cagub no 2 itu. Polisi sampai harus memberhentikan mikrolet 24 dan mengevakuasi Ahok ke Polres Kebon Jeruk.

Akhirnya, yang blusukan adalah istri Djarot, Happy Farida. Ia terjun langsung dalam kampanye Pilkada DKI mewakili suaminya.

Kali ini, ia bersama Novie Murniasari, istri dari Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi menyambangi ibu-ibu warga RT 002/08, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2016.

Dihadapan para ibu-ibu, Happy mengatakan kedatangannya hari ini untuk menampung semua keluhan dan aspirasi warga Ibu Kota yang belum mendapatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Tidak hanya itu, Happy juga mengajak kaum ibu untuk tidak segan memeriksa kesehatan utamanya sebagai langkah antisipasi kanker servik bagi kaum perempuan.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan

Sekianlah artikel Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Ditolak, Djarot Disambit, Akhirnya Istri Djarot yang Blusukan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ahok-ditolak-djarot-disambit-akhirnya.html

Subscribe to receive free email updates: