Ahok Sebut Buni Yani Penipu

Ahok Sebut Buni Yani Penipu - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Sebut Buni Yani Penipu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Sebut Buni Yani Penipu
link : Ahok Sebut Buni Yani Penipu

Baca juga


Ahok Sebut Buni Yani Penipu

Jurnalmuslim.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), mengaku tidak mengenal sosok Buni Yani. Dia mengklaim baru melihat wajah pengunggah video viral terkait pernyataan Ahok tentang penistaan agama surah Al Maidah ayat 51 baru-baru ini.

"Enggak kenal, saya saja baru lihat kemarin," ujar Ahok saat blusukan di Kebon Jahe, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).

Menurut Ahok, video yang diunggah Buni Yani memang benar dan tidak ada yang diedit. Namun, di dalam transkripnya, Ahok mengatakan kalau Buni Yani sudah menipu.

"Memang dia tidak edit videonya, tapi di transkripnya dia nipu. Di transkrip dia tulis apa, ini akan berbahaya. Tapi saya kira urusan dia biar polisi yang proses, kita tidak usah berdebat," katanya.

Akibat ucapannya dalam video itu, Ahok dituduh melakukan penistaan agama Islam. Massa demonstrasi 4 November di depan Istana Negara Jumat (4/11) kemarin menuntut agar Polri segera mengusut kasus hukum Ahok. Polri diminta agar menuntaskan kasus hukum dugaan penistaan agama tersebut. (republika)


Demikianlah Artikel Ahok Sebut Buni Yani Penipu

Sekianlah artikel Ahok Sebut Buni Yani Penipu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Sebut Buni Yani Penipu dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ahok-sebut-buni-yani-penipu.html

Subscribe to receive free email updates: