Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak

Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak
link : Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak

Baca juga


Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak

Seorang ibu tampak antusias bertemu dan bersalaman dengan cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Saking girangnya, ibu itu menceletuk tidak akan mencuci tangannya selama seminggu.

Peristiwa itu terjadi ketika Ahok melakukan blusukan di wilayah Pulomas, Jakarta Timur. Saat bersalaman, ibu tersebut dengan girang tersenyum dan berjanji tidak mencuci tangannya.





"Saya enggak cuci tangan nih pak seminggu," ungkap ibu itu usai bersalaman dengan Ahok, Rabu (23/11/2016).

Tak hanya ibu itu yang antusias dengan kehadiran Ahok, beberapa remaja bahkan sambil berteriak memanggil nama Ahok agar dapat foto bersama.

"Pak Ahok...pengen foto pak," teriak para remaja.

Banyaknya warga serta pendukung yang ingin bersalaman dan foto membuat cagub nomor urut 2 itu kesulitan untuk berjalan saat blusukan. 
(nkn/dhn)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak

Sekianlah artikel Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini: Saya Enggak Cuci Seminggu Nih Pak dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/bersalaman-dengan-ahok-ibu-ini-saya.html

Subscribe to receive free email updates: