Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik

Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik
link : Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik

Baca juga


Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik

Jurnalmuslim.com - Buni Yani merasa dirinya telah diseret ke dalam agenda para elite politik. Buni memberikan keterangan tersebut saat ditemui di konferensi pers Himpunan Advokat Muda Indonesia (HIMA) di Wisma Kodel, Jakarta, Senin (7/11).

"Jangan orang seperti saya yang bergerak di bidang pendidikan, ikut diseret-seret dalam agenda politik. Saya dikorbankan, itu zalim namanya," ujarnya.

Dalam acara itu, Buni mengklarifikasi terkait tuduhan memotong dan mengedit dengan menghilangkan kata "pakai" pada video kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Buni menjelaskan empat hal terkait hal tersebut.

Pertama, Buni bukanlah orang yang pertama mengunggah video tersebut. Buni mendapatkan video tersebut sudah terpotong dengan durasi 31 detik di mediankri. Kedua, dia dituduh memotong durasi video dari 1 jam 41 menit menjadi 31 detik. Buni menjelaskan, dia tidak memiliki kemampuan editing video, tidak memiliki alat editing video.

Ketiga, dia tidak memiliki waktu untuk editing video karena kegiatan mengajarnya sebagai seorang dosen. Yang terakhir, Buni tidak punya kepentingan untuk mengedit video tersebut.

Setelah banyak opini yang menggiring Buni sebagai penebar kebencian. Buni sering di-bully di jejaring sosial. Bukan hanya sanksi sosial dari jejaring sosial di internet, keseharian Buni pun menjadi lebih tidak tenang.

Buni mengaku tidak membaca berita beberapa hari terakhir karena terus diserang oleh pemberitaan yang menyudutkan dia. (republika)


Demikianlah Artikel Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik

Sekianlah artikel Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buni Yani Merasa Dizalimi oleh Agenda Elite Politik dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/buni-yani-merasa-dizalimi-oleh-agenda.html

Subscribe to receive free email updates: