Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III

Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III
link : Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III

Baca juga


Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III

 Sejumlah 22 ribu personel paduan Polri-TNI dikerahkan untuk mengamankan Tindakan Bela Islam jilid III di pelataran Monas, Jakarta, pada Jumat (2/12).



Jumlah itu cuma 14, 6 % dari keseluruhan estimasi 150 ribu pendemo dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI yang bakal ada di Monas waktu hari-H.

" Ini sebagai langkah preventif serta preemtif, " kata Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/11).

Kajian berkaitan pengamanan waktu demo 212 di pimpin segera Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama deretan serta institusi berkaitan yang lain dalam rapat koordinasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, tadi malam (Senin, 28/11). Rapat itu menindaklanjuti pertemuan Kapolri di kantor MUI sebagian jam terlebih dulu.

" Tadi malam telah rapat koordinasi pengamanan untuk giat tindakan super damai, berbentuk zikir, doa serta salat Jumat berjamaah di Monas, " jelas Boy.

Baca Juga: AS Hikam: Demokrasi Yes Mobokrasi No!

Sebagian poin hasil rapat itu juga mengulas tehnis penyusunan serta pengamanan di Silang Monas waktu unjuk rasa berjalan. Termasuk, pemilihan pintu masuk serta darurat, tempat panggung, terutama untuk khotib untuk solat Jumat, dan tempat parkir kendaraan.

" Fasilitas tempat berwudhu, toilet serta permasalahan teknisnya yang lain juga dibicarakan, " tutur bekas kapolda Banten itu.

Sumber: rmol.co

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III

Sekianlah artikel Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya 14,6 Persen Personel Polri-TNI Disiagakan Saat Aksi Bela Islam Jilid III dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/hanya-146-persen-personel-polri-tni.html

Subscribe to receive free email updates: