Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut

Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut
link : Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut

Baca juga


Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut

Massa GNPF MUI asal Kabupaten Ciamis berjalan kaki ke Jakarta untuk mengikuti aksi damai 2 Desember di Monas. Setelah menempuh jarak puluhan kilometer, mereka tiba di Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Diiringi hujan lebat, mereka tiba di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 00.30 WIB. Sepanjang perjalanan mereka tak henti-henti meneriakkan shalawat dan takbir. 




Kedatangan mereka disambut warga setempat. Bahkan tak sedikit yang menyuguhkan makanan dan minuman bagi para peserta aksi jalan kaki ini. Diketahui, massa berasal dari beberapa pesantren di Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya dan Garut.

"Kami tidak bisa ikut ke Jakarta, jadi kami coba sedikit membantu dengan semua yang kami bisa, ya salah satunya menyediakan sedikit makanan dan minuman untuk para mujahid," ungkap salah satu warga Kecamatan Limbangan, Tedi Sutandi.

Salah seorang peserta aksi jalan kaki, Ali Ridwan, mengatakan dirinya tidak lelah meskipun sudah berjalan hampir 70 km. Ia merasa pembelaan atas agamanya harus terus ditegakkan.

"Ini suatu kebanggaan untuk saya, agama Islam adalah agama kami semua, kami merasa sakit hati karena keadilan belum ditunjukkan oleh pemimpin kita semua," ucapnya.

Rencananya rombongan akan terus melanjutkan perjalanan mereka menuju Kabupaten Bandung dan beristirahat di sana.

Saat berita ini dimuat, peserta tampak telah memasuki kawasan Nagreg yang merupakan perbatasan Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut

Sekianlah artikel Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Kaki ke Jakarta, Massa GNPF MUI Asal Ciamis Masuki Kabupaten Garut dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/jalan-kaki-ke-jakarta-massa-gnpf-mui.html

Subscribe to receive free email updates: