MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya

MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya
link : MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya

Baca juga


MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya

Masih ingat dengan transgender Malaysia SofeaIlias? Pengusaha muda bernama asli Safiey Ilias ini pernah mengguncang dunia ketika dia memutuskan untuk kembali ke fitrahnya sebagai pria.

Perubahan positif Safiey itu mendapat liputan luas, sehingga dia diwawancarai di beberapa program televisi Negeri Jiran.
Tetapi, sambutan masyarakat Malaysia kembali berubah. Tampilan baru Safiey mengejutkan banyak pihak. Dia memutuskan untuk kembali menjadi SofeaIlias.
Ya, Safiey yang awalnya telah 'bertobat', kembali lagi ke perilaku lamanya yang keperempuan-perempuanan.
Namun kesampingkan segala kontroversi, serta isu pribadinya yang terjadi sebelum ini karena Safiey pantas mendapatkan pujian untuk usaha terbarunya kali ini.


Setiap umat Islam ingin ke Kota Suci dan SafieyIlias juga punya impian yang sama.
Kurang tiga minggu lagi, Safiey menunaikan umroh. Karena itu dia ambil keputusan untuk membuang silikon di pipi dan wajahnya.
Alhamdulillah, setelah tiga jam di kamar bedah. Terima kasih semua perawat dan dokter. Setelah pembuangan silikon di pipi dan wajah saya,"  
Semoga cepat sembuh sebab saya tiga minggu lagi ingin pergi umrah. Terima kasih kepada semua yang mendoakan," tulis Safiey di laman Facebook-nya.

Bersama status tersebut, Safiey mengunggah foto dirinya yang baru menyelesaikan operasi pengangkatan silikon di pipi dan wajahnya.
Status Safiey itu pun mendapat dukungan dari rekan dan penggemarnya.
Berhijrahlah karena Allah... semoga kamu cepat sembuh! InsyaAllah. Semoga dipermudahkan urusan menunaikan umrah. May Allah Bless U always @safieyilias.94," harap Sarah Halim. (Ism) 

SUmber : http://ift.tt/2f12L4B


Demikianlah Artikel MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya

Sekianlah artikel MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MasyaAllah !!! Demi Umroh Ketanah Suci Transgender ini Hampir mati Saat Angkat Silikon Ditubuhnya dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/masyaallah-demi-umroh-ketanah-suci.html

Subscribe to receive free email updates: