Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video)

Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video) - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video)
link : Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video)

Baca juga


Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video)

Jurnalmuslim.com - Masih ingat dengan ibu Daimah binti Tamami? Ahoker yang berani mencaci maki ulama sekelas Ust. Yusuf Manshur. Ternyata omongannya tak sebesar nyalinya.

Seorang Facebooker bernama Fatiah Nur tak sengaja bertemu dengan Daimah di bandara. Sontak sajaj Fatiah merekam dan menanyakan alasan perihal hinaan Daimah terhadap ulama. Bukannya jawaban yang didapat, Daimah malah meminta kamera untuk dimatikan dan takut seraya ingin segera kabur dari Fatiah.

Fatiah Nur mengupload rekaman yang didapatnya di bandara itu kedalam beranda Facebooknya.

"Ini lo expresi Bu DAIMAH BINTI TAMAMI. Ketika ketemu dgn saya (tanpa sengaja). Di mtr TST ...NYALINYA KECIL BANGET. Ketakutan,muka pucat...takut..,menghindar. Sampai muka nya ditutupin,membalikan badan sebelum dia lariiiiiii... Hehehhe...gak pas bgt dgn divideo beberapa wkt lalu...yg mencela UYM,FPI,dan pemerintahan Sby... Baru ketemu saya saja takutnya minta ampun.. Bagaimana kl beneran diduduk kan bersanding dgn UYM untuk makan malam ya....hehheh Greeggeetttt sndiri tadi...Pdhl saya cm nyuruh bu daimah mnt maaf di video...malah gak mau...dan ketakutan." tulis Fatiah Nur dalam beranda Facebooknya, (611/16).

Dalam beberapa hari, video Fatiah tersebut sudah dishare lebih dari 6.000 pengguna Facebook.

Berikut videonya:
(nisyi/jurnalmuslim.com)


Demikianlah Artikel Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video)

Sekianlah artikel Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencaci-maki Ulama, Ahoker Daimah binti Tamami Menghindar Ketakutan saat Diinterogasi (Video) dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/mencaci-maki-ulama-ahoker-daimah-binti.html

Subscribe to receive free email updates: