Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok

Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok
link : Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok

Baca juga


Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok

Dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta (Non Aktif), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membuat instabilitas sosial, jutaan umat islam dari berbagai daerah Indonesia telah melakukan demonstrasi di Jakarta.





Bola liar kasus ini telah merembet kemana-mana. Dalam kondisi tensi sosial yang tinggi tersebut, beredar video yang nada provokasi dengan memerankan karakter smackdown antara Ahok dengan Habib Rizieq Syihab yang merupakan Imam Besar dari ormas Front Pembela Islam (FPI).

Sebagaimana diketahui memang FPI merupakan salah satu ormas yang menuntut agar Ahok diadili secara hukum atas dugaan penistaan agama.

Video smackdown yang beredar di youtube menampilkan karakter Habib Rizieq dianiaya atau dismackdown oleh karakte pemeran animasi Ahok.

video:


"Kurangajar…! Gerombolan pendukung Ahok mengedit karakter dan pertandingan smackdown antara Habib Rizieq melawan Ahok. Disana Karakter Habib Rizieq dianiaya dan dihabisi…! Ini Penghinaan," Tulis FPI melalui akun facebooknya, Senin (7/11).

Lebih lanjut FPI melihat persolan bangsa semakin tidak saling menghormati, hal itu karena bukan saja terjadi penghinaan terhadap alquran, namun juga terjadi penghinaan terhadap ulama. [akt]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok

Sekianlah artikel Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/pendukung-ahok-buat-video-smackdown.html

Subscribe to receive free email updates: