Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.

Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri. - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.
link : Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.

Baca juga


Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.



Kepolisian Resor Karawang meringkus tujuh orang begal pelaku perampokan, pem3rkosaan serta pemb#nuhan sepasang suami isteri. Ketujuh pemuda itu lakukan tindakan kejinya pada Jumat, 11 Nov 2016 lantas.

Kepala Unit Reskrim Polres Karawang, Ajun Komisaris Dony Satria Wicaksono menyampaikan tindakan ketujuh begal itu sangat bejat. Sesudah memukuli BA sampai tewas, beberapa penjahat itu lantas mem3rkosa JO, isteri BA dengan cara berg1liran serta di bunuh.

" Pelaku lantas mengambil motor serta ponsel punya sepasang suami isteri itu, " tutur Dony, pada mass media waktu ekspos di Mapolres Karawang, Minggu, 13 Nov 2016.

Waktu menggerakkan aksinya, ketujuh begal itu dalam dampak minuman keras. Dony menyampaikan selesai pesta miras di Desa Tirtasari, Kabupaten Karawang. Selesai mabuk, ketujuh begundal itu berkendara ke Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek. Di sana mereka lihat BA serta JO tengah berboncengan. Mereka lantas membuntuti sepasang suami isteri itu. " Korban dalam perjalanan pulang ke tempat tinggalnya di Kampung Palem, Desa Tirtasari, " kata Dony.

Di Jalan Tanggul Irigasi yang tengah sepi, ketujuh begal itu lantas menghadang motor sepasang suami isteri yang malang itu. " Pelaku lantas memukuli suami sampai tewas, " ucap Dony.

Lihat suaminya tergeletak tewas, JO begitu ketakutan. Dony menyampaikan, JO tak melawan waktu beberapa begal itu memp2rkosanya. Menurut Doni penangkapan ini berawal saat pihaknya memperoleh laporan dari seorang yang tahu peristiwa itu. Dony menyampaikan,, Kusnadi, Dede Kurniawan, Hendra, Anda serta Tarma pelaku perampokan, pem3rkosaan serta pembunuhan di desa itu.

Memperoleh laporan itu polisi segera memburu pelaku yang memanglah telah dikenali oleh pelapor. "Mendapat laporan itu kita segera menurunkan anggota untuk menangkap semua pelakunya, " tuturnya. Dalam ekspos itu, polisi memaparkan tanda bukti yang diamankan. Dari tangan pelaku, polisi mengambil alih satu unit hp Nokia, satu arloji warna hitam, satu unit sepeda motor punya korban serta baju korban.

Sekarang ini, ketujuh begal itu mendekam di ruangan tahanan mapolres Karawang. Dony menyampaikan, pelaku bisa dijerat dengan dua pasar berlapis, yaitu sebagian pasal mengenai pencurian, pem3rkosaaan serta pembunuhan KUH Pidana. " Ancaman penjaranya sekitaran 18 th. penjara, " pungkas Dony


Demikianlah Artikel Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.

Sekianlah artikel Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pem3rkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri. dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/polisi-amankan-7-pelaku-pembunuhan.html

Subscribe to receive free email updates: