Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?

Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?
link : Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?

Baca juga


Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?

Jurnalmuslim.com - Kepolisian menyatakan video rekaman pidato Basuki Purnama atau Ahok di Kepulauan Seribu pada 27 September lalu sengaja disunting dan dijadikan viral di media sosial. 

Kepolisian juga mengakui pidato Gubernur Jakarta non aktif itu mengungkit Surat Al-Maidah 51 dalam Al Quran sehingga menimbulkan kemarahan sebagian umat Islam.

"Ada beberapa kata yang memang terucap di situ dan disunting oleh seseorang dijadikan viral, yang terakhir seolah-olah terjadi penistaan agama dan itu jadi masalah bagi umat Islam," kata juru bicara Mabes Polri, Kombes Rikwanto, usai pemeriksaan Ahok di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (7/11).

Rikwanto menjelaskan pemeriksaan Ahok hari ini dan sebelumnya pada Oktober lalu berkaitan dengan apa yang Ahok lakukan di Kepulauan Seribu, yaitu terkait program perikanan.

"Dalam prosesnya Beliau sampaikan bagaimana memajukan warga setempat untuk dapat keuntungan dan dan umroh dan lain-lain kalau program itu berhasil," ujarnya.

Penyidik Bareskrim Polri sudah memeriksa secara lengkap soal maksud dan tujuan dari pelaksanaan kunjungan Ahok itu. Masih akan ada proses pemeriksaan saksi-saksi yang berujung pada gelar perkara pada pekan depan.

"Gelar perkara rencananya pekan depan. Pekan ini fokus periksa saksi. Saksi di Pulau Seribu, Labfor, ahli, hampir 25 orang. Ada delapan orang lagi termasuk saksi pelapor. Setelah itu baru gelar perkara yang hari belum ditentukan," kata dia. (ald)


Demikianlah Artikel Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum?

Sekianlah artikel Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Sebut Video Ahok Disunting Dan Dijadikan Viral, Pertanda Ahok Akan Bebas Hukum? dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/polri-sebut-video-ahok-disunting-dan.html

Subscribe to receive free email updates: