Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi

Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi
link : Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi

Baca juga


Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi

MetrominiNews, Ninawa - Milisi PMU (Hasyad Sya'bi) kemarin mengeksekusi mati puluhan orang laki-laki penduduk desa 'Adayyah, di barat daya Mosul, dan menggiring puluhan wanita serta anak-anak mereka ke lokasi yang tidak diketahui, seperti dikutip media IS Amaaq.

Peristiwa ini terjadi saat meletusnya pertempuran di sekitar desa. Sejumlah warga keluar dari rumah mereka menuju daerah yang dikontrol oleh milisi Syi'ah, namun segera dihentikan oleh para militan yang kemudian memisahkan kelompok laki-laki dan perempuan bersama anak-anak. Para militan Syi'ah lantas melepaskan tembakan ke arah kelompok laki-laki, mengeksekusi mati mereka semua. Sedangkan para wanita dan anak-anak digiring menuju lokasi yang tidak bisa diketahui. Di samping itu, milisi Syi'ah juga menjarah mobil dan hewan ternak warga setempat.

Foto yang diperoleh redaksi A'maaq dari pesawat drone pengintai memperlihatkan para wanita dikelompokkan di samping sebuah kendaraan, terpisah dari para lelaki yang nampak tengah membentuk posisi berbaris.




Demikianlah Artikel Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi

Sekianlah artikel Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Penduduk di dlDesa 'Addaya di Rksekusi Milisi Syiah Hasyd Sya'bi dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/puluhan-penduduk-di-dldesa-addaya-di.html

Subscribe to receive free email updates: