Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden

Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden
link : Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden

Baca juga


Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden

Geramnya warga terhadap Joko Widodo yang lari menghindar ke bandara ketika hendak ditemui rakyatnya, berujung pada dukungan mereka terhadap Panglima TNI sebagai presiden.

Panglima TNI yang sebelumnya menyatakan jangan tembaki demonstran yang merupakan rakyat ini kabarnya akan diganti. Terlebih kehadiran beliau pada acara syi'ar Islam dan menemui Al Habib Umar bin Hafidz di kediaman Al Habib Abu Bakr.



Begitu terdengar kabar beliau akan segera diganti, masyarakat pun berbondong-bondong mendukungnya sebagai Presiden Republik Indonesia.


Postingan-postingan status pribadi sejenis langsung dibagikan oleh ribuan pengguna internet di media sosial. Salah satunya adalah sebagai berikut:

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden

Sekianlah artikel Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/rumor-akan-diganti-beredar-dukungan.html

Subscribe to receive free email updates: