Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus

Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus
link : Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus

Baca juga


Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher mengatakan siap menyambut peserta Aksi Bela Islam III asal Ciamis yang sedang berjalanan kaki dan akan menyiapkan bus mengantarkan mereka sampai Monumen Nasional (Monas)-Jakarta.

"Mereka adalah warga Jabar yang sangat menginspirasi, ada rencana kami menemui mereka dan siapkan bus, saat ini saya dengar sudah lewat Nagreg," kata pria yang karib disapa Aher ini kepada Islamic News Agency (INA), Selasa (30/11/2016) usai apel akbar di Lapangan Gasibu Bandung.



Aher berharap peserta aksi dapat naik bus ke Jakarta agar sampai tepat waktu.

"Khawatir kan tidak sampai kalau jalan kaki, bisa jadi kami siapkan karena di sana kan ada anak anak, wanita dan lainnya," katanya.

Sebelumnya, dilansir INA bahwa peserta aksi jalan kaki dari Ciamis sudah sampai di wilayah Bandung. []

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus

Sekianlah artikel Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Pejalan Kaki Ciamis, Aher: Kami Siap Fasilitasi Mereka Naik Bus dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/sambut-pejalan-kaki-ciamis-aher-kami.html

Subscribe to receive free email updates: