Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan

Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan
link : Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan

Baca juga


Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan

massa menggelar Parade Bhinneka Tunggal Ika di sekitaran Bundaran BI Patung Kuda. Aksi damai tersebut mengangkat tema kebinekaan.
Namun, teriknya sinar matahari, membuat sebagian massa memilih untuk berteduh di sekitaran taman. Alhasil rumput taman pun terinjak-injak.

Seorang peserta parade, mengaku memilih untuk berteduh di taman daripada tetap berada di sekitaran Bundaran yang panas.
"Panas Mas jadi duduk di sini aja," kata Desi, peserta parade asal Tanah Tinggi yang dikoordinir satu bus berangkat sejak pagi, demikian dikutip dari Republika, Sabtu (19/11/2016).
Selain Desi, banyak juga massa lain yang memilih duduk di taman-taman. Alhasil beberapa tanaman dan rumput terlihat terinjak-injak oleh massa. Walau demikian, kebersihan di wilayah taman tetap dijaga.

Penggagas Parade Bhinneka Tunggal Ika, Nong Darol Mahmada mengatakan pihaknya melakukan parade ini berusaha dengan damai dan tertib sehingga massa diminta untuk tetap menjaga ketertiban dan taat aturan. Tapi ia menegaskan Parade Bhinneka Tunggal Ika tidak sama dengan aksi sebelumnya yang mengerahkan massa ratusan ribu.
"Kita tidak ingin seperti aksi yang kemarin, bagi kami bukan kuantitas tapi kualitas aksi secara damai dan taat aturan yang kita sampaikan," kata dia. []




Siapapun Anda yang dulu nyinyirin taman yang - katanya - rusak karena aksi damai umat Islam, saya persilahkan untuk nyinyirin foto ini. Agar adil gitu lho....



Ini bagaimana? Mbak mbak mas mas klu mo tiduran di rumah aja, jangan merusak taman








NYATA BEDA NYA :)



Yang atas adalah peserta Aksi Damai Umat Islam 411

Yang bawah adalah peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika 1911

Saya tak perlu berkomentar. Biarkan gambar yang bicara :-)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan

Sekianlah artikel Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serba serbi Foto Aksi Ngumpet, Bagi bagi uang dan Injak Rumput Taman Terjadi Saat Parade Kebinekaan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/serba-serbi-foto-aksi-ngumpet-bagi-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: