Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani

Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani
link : Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani

Baca juga


Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani

Saudaraku buni yani,
jangan bersedih karna malam ini engkau ditahan penguasa..

ingatlah gimana bung karno dan juga bung hatta pula sempat ditahan penjajah belanda.. .

ingatlah gimana buya hamka dan juga banyak pahlawan2 bangsa ini pula ditahan penjajah.. .

terlebih lagi nabi yusuf juga sempat ditahan firaun si penguasa zolim.. seluruh rakyat indonesia ketahui apa yg engkau telah perbuat buat bangsa ini.. dan juga seseorang pahlawan pejuang tidak sempat terasa gentar dan juga berkecil hati cuma karna raganya ditahan oleh penguasa..
yakinlah allah tidak tidur dan juga allah maha ketahui apa2 yg hendak dan juga lagi terjalin terhadap saudaraku..

tetaplah istiqomah dan juga jadikanlah allah bagaikan penolongmu. hasbunallah wa nimal wakiil, nimah maula waniman nasiir. .

saudaraku, kami berdoa utk keselamatanmu.. tetaplah tegar dan juga anggap ini cuma game dunia.. karna seluruh yg hidup tentu mati.. . dan juga janganlah kau dendam terhadap orang2 dan juga penguasa yg telah menzolimimu..

saudaraku,

segala umat islam di negara ini hendak berdoa dan juga berjuang supaya kesucian agama islam senantiasa terpelihara.. insya allah kemenangan sdh dekat.. dan juga nanti namamu hendak harum di dunia dan juga akhirat..

saudaraku, berikut ini kami hadiahkan doa untukmu supaya senantiasa dibaca kala mengalami penguasa zalim:

bismillahirrohmanirrohiim

allohu robanaa wa robbukuum lanaa wa laakum amalukum laa yuhabbata bainanaa wa bainakum. allohu yaj ingin bainanaa wa ilaihil mashiir 3x

saudaraku,

engkau hendak memandang seorang diri gimana doa mu bekerja atas kuasa dan juga kehendak allah..

allohumma ya mujibas sailin.. alloooohu akbar ! ! !







(sumber : http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/seuntai-doa-semangat-teruntuk-saudaraku. html )



Demikianlah Artikel Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani

Sekianlah artikel Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seuntai Doa Semangat Teruntuk Saudaraku Buni Yani dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/seuntai-doa-semangat-teruntuk-saudaraku.html

Subscribe to receive free email updates: