Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri.

Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri. - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri.
link : Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri.

Baca juga


Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri.




Seseorang pria menampik mengaku anak ketiga yang dilahirkan istrinya. Ia menyangsikan bila bayi berjenis kelamin lelaki itu anak kandungnya.

Diambil dari Tribunkota. com, pria berumur 40 th. itu kehidupannya cukup ada.

Tetapi baginya dua anak cukup dari hasil pernikahannya.

Lalu dia pilih menggunakan kondom sepanjang dua th. waktu berhubungan 1ntim dengan istrinya Qaren 32 lantaran tidak mau anak lagi.

Namun sayang sebagian bln. lantas istrinya sudah melahirkan seseorang bayi lelaki.

Pada oktober lantas Qaren sudah melahirkan anak ketiganya, di dalam kebahagiaan seseorang istri memperoleh anak lelaki yang sampai kini di idam-idamkannya jadi haru saat suaminya malas mengaku bayi itu yaitu anak mereka.

Bahkan juga dia menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain sepanjang ketiadaannya, hingga persoalan salah pengertian itu pada akhirnya dibawa ke kantor pengadilan agama pada Rabu (9/11/2016).

Qaren mengharapkan suaminya itu sadar dengan kekeliruannya yg tidak mengaku anak ketiganya itu.
Menurut Qaren suaminya itu memanglah tidak mau memiiki anak lagi sesudah dia melahirkan anak ke-2, dengan argumen keperluan ekonomi yang makin bertambah.

Pada th. 2011 Qaren sangat terpaksa mengalah dengan mengamalkan pil kontrasepsi, serta melepaskannya pada th. 2014 sesudah suaminya itu sepakat menggunakan k0ndom apabila terkait b4d4n

Awal mulanya gagasan mereka jalan lancar hingga pada penghujung th. lantas Qaren dinyatakan memiliki kandungan, lantaran k0ndom yang digunakan suaminya itu bocor.

Takut dipaksa suami untuk digugurkan, Qaren pilih untuk diam serta sembunyikan berisi dalam sebagian bln., kebetulan pada th. itu suaminya yang bekerja sebagai pelaut nyaris 6 bln. tak pulang kerumah.

Sesaat Suami Qaren saat di tanya menyampaikan dia berang dengan istrinya yg tidak mengakui kalau dia hamil.

" Tuturnya takut saya geram serta menyuruhnya menggugurkan kandungan ", kata pria yang malas di sebut namanya itu.

Menurut dia, ia memanglah tak berkemauan miliki anak lagi, terlebih kehidupan ekonomi yang makin bertambah.

Dia yang bekerja sebagai kuli kapal terasa tak dapat untuk penuhi keperluan keluarganya yang ada, ditambah lagi istrinya yang menampik untuk bekerja konon mengurusi anak anak.

Tetapi persoalan ini hakim pengadilan masihlah belum mengambil keputusan jalan keluar, hingga hasil DNA bayi sudi di keluarkan oleh pihak tempat tinggal sakit. (TRIBUNKOTA. COM)


Demikianlah Artikel Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri.

Sekianlah artikel Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Mengamuk Setelah Mengetahui Istrinya Hamil , Karena 2 Tahun Ia Selalu Menggunakan K#ndom Saat Bercinta Dengan Sang Istri. dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/suami-mengamuk-setelah-mengetahui.html

Subscribe to receive free email updates: