Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran

Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran
link : Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran

Baca juga


Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran

 


Kesan seorang pasukan TNI biasanya selalu terlihat gagah dan pemberani ketika berada di medan perang, ternyata memiliki karisma di sudut yang berbeda. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa selain memiliki komando pasukan Khusus, TNI juga memiliki komando pasukan penghafal AL-Quran. Markas Besar TNI menyadari, bahwa kemenangan di medan perang tidak hanya ditentukan oleh kehebatan prajurit ataupun kecanggihan senjata, tapi juga ridlo ilahi. Inilah sisi religi yang membuat TNI semakin simpatik.

Setiap tahun TNI selalu memberi jatah khusus bagi para penghafal Al-Quran untuk bergabung dalam jajaran keanggotaanya. Prestasi yang mereka torehkan jugaternyata  luar biasa. Pasukan penghafal Al-Qur'an dari kesatuan TNI ini pernah menjadi  juara tingkat Internasional di Arab Saudi.

Prajurit TNI yang menghafal Al-Quran berada dalam binaan Pusat Pembinaan Mental / Pusbintal yang saat ini dikepalai oleh Laksamana Pertama TNI Muhammad Richad.

Berikut adalah beberapa nama prajurit TNI penghafal Al-Quran :


  1.     Serma Lek Nursal Hasbi, hafidz 5 Juz,
  2.     Letkol I Wayan Arta, hafidz 5 Juz,
  3.     Kopda Misbachul Khoir, hafidz 12 Juz
  4.     Lettu Laut Makarim Umar, hafidz 20 Juz
  5.     Serda Supramono, hafidz 5 Juz
  6.     Pratu Faishol Yanuar, hafidz 12 Juz
  7.     Serda Rachmat Sholeh, hafidz 30 Juz.

Harapannya pasukan TNI yang super berani dan soleh ini kedepan dapat membawa berkah dan mendatangkan syafaat bagi kejayaan bumi pertiwi, Indonesia.
Sumber: wajibbaca


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran

Sekianlah artikel Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah... Tak Disangka, TNI Punya Prajuruit Yang Penghafal Alquran dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/subhanallah-tak-disangka-tni-punya.html

Subscribe to receive free email updates: