Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini

Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini
link : Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini

Baca juga


Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini






Masjid Istiqlal menjadi pusat titik kumpul pada dua demo 'Aksi Bela Islam' sebelumnya. Namun, aksi lanjutan 2 Desember 2016 tidak menjadikan masjid yang terletak di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat itu sebagai basis kumpul massa.

Titik kumpul 'Aksi Bela Islam' jilid III rencananya akan dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Kita cari tempat yang agak luas, Salat Jumat bersama di Bundaran HI, dilanjutkan zikir bersama, dilanjutkan nanti ada tradisi islam nusantara, ada istigasah, ada doa bersama," ucap juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Selain itu, aksi tersebut juga dikatakan akan berbeda dengan dua aksi sebelumnya. Dalam aksi nanti, Munarman menyebut massa akan lebih banyak memanjatkan doa, ketimbang orasi.

"Jadi judul aksi bela islam III, persatuan dan doa untuk negeri ini bukan aksi demonstrasi biasa. Enggak ada orasi panas, lebih banyak mendoakan supaya negeri ini bersatu, supaya lebih selamat," tambahnya.

Diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) berencana akan kembali turun ke jalan apabila Basuki T Purnama atau Ahok tak segera ditahan oleh pihak kepolisian. 

GNPF MUI menuntut Ahok agar segera ditahan, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh Badan Reserse Kriminal Polri.(yn) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini

Sekianlah artikel Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ternyata-titik-kumpul-demo-2-desember.html

Subscribe to receive free email updates: