Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi

Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi
link : Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi

Baca juga


Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi



Sepasang remaja di Surabaya tertangkap basah berduaan di mobil oleh sekuriti di ruang parkir East Coast Center, Jumat (18/11) sekitaran jam 22. 00.

Saat tepergok, pasangan ABG itu pernah disuruh sekuriti untuk buka kaca mobil Ertiga putih.

Tetapi keduanya tidak menghiraukan serta pilih tancap gas.

Lihat tingkah seperti itu, sekuriti Mujianto (27), melapor ke rekannya serta dikejar beramai-ramai.

Dalam keadaan cemas, sang sopir yang memegang kemudi tancap gas sampai menerobos palang pintu tanpa ada menyerahkan karcis parkir.

Tidak pelak, mereka selalu dikejar sekuriti setempat.

"Mereka tak menyerahkan karcis parkir, oleh karena itu kami berbarengan anggota sekuriti yang lain mengubernya, " papar Kepala sekuriti East Coast Center, Gondo Siswanto.

Gondo yang mengakui asal Sidoarjo di Polsek Mulyorejo, bercerita anggotanya waktu itu memergoki keduanya didalam mobil kurun waktu yang lama.

Sesuai sama Standar Operation Prosedure (SOP) tak diijinkan. "Di ruang parkir tak diijinkan didalam mobil ada orang. Itu telah jadi ketentuan manajemen kami. Oleh karena itu anggota kami punya maksud menyapa mereka. Eh tidak ingin buka kaca, jadi lari, " ceritanya.

Mobil Ertiga waktu di parkiran P2 East Coast Center pernah menabrak orang yang tengah berdiri tetapi tak ada niat baik dari pelaku, jadi melarikan diri serta turun ke parkiran P1 serta menabrak motor Honda Supra L 264 ZM, punya Ari Adi Wijaya.

Sekuriti pernah menghadang di depan pintu keluar, namun pelaku sukses lolos.

Anggota Sabhara Polsek Mulyorejo, Bripka Rachmanto waktu ada di pos awasi, lihat mobil pelaku masuk ke parkiran satu rumah makan serta nyaris menabrak dianya.

Mobil itu lantas putar balik dengan kecepatan tinggi menuju ke arah KONI serta pernah menyerempet mobil Innova putih L 1109 DV.

Kencangnya kendaraan yang dipacu pelaku pada akhirnya menabrak trotoar lantas mobilnya terbalik.

"Ada yang teriak itu pelaku pencurian. Kami mengejarnya, waktu tiba di Jalan Kertajaya Indah Timur tepatnya di depan rumah Nomer 24, mobil telah dalam keadaan terbalik, " kata Bripka Rachmanto.

Pasangan muda-mudi ini hampir dikeroyok massa yang geram lihat tingkahnya.

Namun pihak kepolisian sukses mengamankan ke Polsek Mulyorejo.

Keadaan sisi kiri mobil alami rusaknya kronis hingga penyok serta kaca belakang mobil pecah. Kanit Laka Lalu Polrestabes Surabaya, Kompol Enny Prihatin Rustam, mengungkap penyidik sudah memohoni info dari beberapa saksi termasuk juga pelaku.

Dari hasil kontrol sesaat, penyebabnya kecelakaan ini lantaran pelaku ketakutan serta tak konsentrasi waktu mengemudi, sampai pada akhirnya menabrak mobil serta trotoar sampai bikin mobil terguling ke kiri.

"Semua saksi mata, baik korban serta pelaku telah kami check. Pelaku bersedia ganti cost rusaknya kendaran beberapa korban serta bakal dikerjakan lewat cara kekeluargaan, " jelas Kompol Enny Prihatin Rustam.




Demikianlah Artikel Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi

Sekianlah artikel Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertangkap Basah Berduaan di Mobil, Pasangan Ini Panik dan Ngebut, Selanjutnya Inilah yang Terjadi dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/tertangkap-basah-berduaan-di-mobil.html

Subscribe to receive free email updates: