Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi

Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi
link : Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi

Baca juga


Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi

Jurnalmuslim.com - Ketua Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Khairul Sakti Lubis, menanggapi ihwal adanya anggapan bahwa pelapor kasus Ahok adalah pihak yang tidak memiliki sikap toleransi. Menurutnya, justru Ahok sendirilah yang tidak memberikan perhatian terhadap toleransi umat beragama, karena telah memunculkan masalah melalui perkataannya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

"Kami nilai saudara Ahok sendirilah yang tidak perhatian terhadap toleransi. Jangan sampai kita larut pada anggapan bahwa orang yang melaporkan itu tidak memperhatikan toleransi kerukunan umat beragama," ujarnya di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (8/11), sebelum dimintai keterangan oleh kepolisian.

Malahan, lanjut Khairul, pihaknya khawatir kalau proses penegakan hukum tidak diusut secara tuntas. Sebab, dampaknya bisa menimbulkan masalah-masalah baru.

"Karena kasus ini sudah merambah ke daerah-daerah. Jadi nanti akan muncul hal yang sangat jauh dari perkiraan kita, dan mengancam kebangsaan dan persatuan kita," katanya. (republika)


Demikianlah Artikel Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi

Sekianlah artikel Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umat Islam Dianggap Tak Toleransi Penjarakan Ahok, IPM: Justru Ahok yang tak Perhatian pada Toleransi dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/umat-islam-dianggap-tak-toleransi.html

Subscribe to receive free email updates: