Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan

Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan
link : Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan

Baca juga


Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan

Ustaz Muhammad Arifin Ilham mengimbau massa untuk tidak menggelar aksi di Jalan Sudirman-Thamrin. Arifin juga memastikan dirinya tidak akan ikut turun apabila massa menggelar aksi di jalan.

"Kalau di masjid atau sudah diizinkan oleh Kapolri di Monas, Insya Allah Arifin akan turun. Kalau di jalan, Arifin nggak turun," ujar Arifin usai memimpin doa dan dzikir bersama di Mapolres Depok, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (22/11/2016).

Arifin lebih menganjurkan aksi dilakukan secara damai dengan menggelar doa dan dzikir bersama, tanpa adanya orasi-orasi.






"Tapi kalau di masjid atau di Monas, turun. Arifin ajak semua jamaah untuk ikut zikir, turun agar tertib, damai dan itu super damai itu," ungkapnya.

Arifin mengungkap, demonstrasi tersebut bertujuan untuk meminta keadilan atas kasus hukum yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

"Tujuannya sama kok, satu kok, Ahok dilanjutkan dengan memenuhi penuh rasa keadilan," imbuh Arifin.

Meski demikian, Arifin tetap menghormati proses hukum yang saat ini telah berjalan di Bareskrim Polri.

"Seperti yang lama-lama, yang terdahulu itu ditangkap, itu permintaan. Tapi bagaiman pun kita harus menghormati, bahwa Bapak Kapolri sudah melakukan tindakan yang baik, luar biasa dan tidak akan bisa lepas Bapak Ahok dari jeratan hukum sampai dipenjara," terang Arifin.

"Karena semua ahli, malah di pengadilan nanti semua kan makin terbuka bahwa Ahok pantas dipenjara," tambahnya.

Meski begitu, ia mengajak seluruh umat untuk mendoakan agar Ahok mendapatkan hidayah.

"Tapi jangan lupa, tetap bagaimana pun Ahok didoakan oleh umat Islam agar Bapak Basuki Tjahaja Purnama meraih hidayah Allah. Kami sayang Ahok, kami sayang negeri ini, kami sayang ulama, kami sayang Kapolri, kami sayang semua," tuturnya. 
(mei/idh)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan

Sekianlah artikel Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustaz Arifin Ilham: Saya Tak Ikut Turun Jika Aksi 2 Desember Digelar di Jalan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ustaz-arifin-ilham-saya-tak-ikut-turun.html

Subscribe to receive free email updates: