Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan)

Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan) - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan)
link : Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan)

Baca juga


Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan)



Ramainya sangkaan praktek mafia masalah, percaloan, serta pungutan liar (pungli) di badan kepolisian bikin pihak Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan serta Barat (Polda Sulselbar) mengadakan upacara penandatangan anti mafia masalah, percaloan, serta pungli yang serentak di gelar oleh semua deretan Kepolisian Resor (Polres).

Bahkan juga Kapolres Bulukumba Sulawesi Selatan, AKP Selamat Rianto, menantang orang-orang untuk mendokumentasikan dengan rekaman video bila merasakan oknum polisi yang ikut serta pungli, calo, serta mafia masalah.

" Saya tantang semua orang-orang untuk merekam bila ada oknum anggota saya ikut serta pungli, calo terlebih mafia masalah serta untuk yang sukses merekam dengan video jadi saya bakal berikanlah imbalan duit tunai Rp 500. 000, " kata Selamat Rianto waktu buka upacara penandantangan anti mafia masalah, percaloan, serta pungli di Mapolres Bulukumba
Dia menyampaikan, dianya bakal melindungi kerahasiaan perekam sampai terlepas dari teror maupun balas dendam dari pelaku.

Ia menanggung, oknum polisi yang terekam lakukan hal itu bakal diberikan sanksi tegas sesuai sama ketentuan yang berlaku di institusi kepolisian.

" Pokoknya rekam saja siapa juga oknumnya baik Reskrim (Reserse serta Kriminil) ataupun Polantas (Polisi Lalulintas), " ucap dia. (http :// www. arthaniyaz. com /)


Demikianlah Artikel Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan)

Sekianlah artikel Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Mulai Sekarang Perekam Polisi yang Sedang Pungli dapat Rp 500.000!! (Sebarkan) dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/wah-mulai-sekarang-perekam-polisi-yang.html

Subscribe to receive free email updates: