Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas

Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas
link : Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas

Baca juga


Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas





Para peserta aksi 2 Desember membawa banyak sapu lidi dan pengki. Mereka berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke arah Monas sembari membersihkan jalan.

"Memang kita sengaja bawa ini untuk bersihkan jalanan. Ya ambil sampahnya juga," kata seorang koordinator dari Kantong Dhuafa bernama Robbi saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).





Robbi mengaku tim dari Kantong Dhuafa itu berencana membersihkan sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Monas. Mereka juga membawa kantong sampah besar untuk menaruh sampah.

Selain itu, ada yang membagikan sarung tangan karet untuk memungut sampah. "Ayo, ayo. Ini diambil sarung tangannya, mulai diambil sampahnya," kata Robbi kepada timnya.

Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke MonasFoto: Nathania Riris Michico/detikcom


Di lokasi yang sama, tampak pula beberapa remaja yang mengedarkan makanan berupa tempe goreng dan bakwan kepada peserta aksi. Mereka juga menyiapkan obat luka, tisu, air mineral, hingga kacang goreng di pinggir jalan di depan Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke MonasFoto: Nathania Riris Michico/detikcom

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas

Sekianlah artikel Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/bawa-sapu-lidi-massa-aksi-bersih-bersih.html

Subscribe to receive free email updates: