Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis

Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis
link : Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis

Baca juga


Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis




Sidang perdana perkara penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diwarnai isak tangis. Ya, Ahok terseduh-seduh saat membacakan esepsi pembelaan terhadap tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun tangisan mantan Bupati Belitung Timur, Bangka Belitung di ruang sidang tak banyak menuai empati. Publik seperti tidak percaya bahwa Ahok benar-benar diselimuti kesedihan dan penyesalan dengan apa yang dilakukan.

 Terbukti, usai sidang bermunculan meme tentang Ahok menangis dipersidangan. Netizen membuat meme 'Kalo cuma dengan menangis Ahok bisa bebas dari hukuman, Syaiful Jamil juga menangis saat di sidang'.





Meme itu seperti ingin menyampaikan pesan kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara Ahok agar tidak tertipu dengan gelagat terdakwa.

Ya, selama ini Ahok memang hampir tidak pernah menunjukkan kesedihan di depan publik. Justru sebaliknya, suami Veronica Tan itu kerap menunjukkan sikap marah-marah.

Sekadar diketahui, sidang kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan dilakukan Ahok digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, di jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Usai tim penasehat hukum Ahok membacakan keberatannya atas tuntutan JPU, hakim menunda sidang karena harus menunggu JPU menyiapkan tanggapannya. Sidang akan kembali digelar Selasa (20/12) pekan depan. [beritaislam24h.net / mdc]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis

Sekianlah artikel Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalo Cuma Dengan Menangis Ahok bebas, Saiful Jamil juga Nangis dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/kalo-cuma-dengan-menangis-ahok-bebas.html

Subscribe to receive free email updates: