Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa

Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa
link : Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa

Baca juga


Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa





Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato singkat di atas panggung usai shalat Jumat di Monas bersama jutaan umat yang hadir dalam aksi Bela Islam Jilid III, Jumat (2/12).

Presiden menyampaikan apresiasinya pada para ulama, habib, ustadz serta jutaan umat yang telah hadir menggelar sajadah untuk mendoakan kebaikan bangsa Indonesia.

"Saya menyampaikan terima kasih atas doa dan dzikir yang dipanjatkan untuk keselamatan bangsa kita. Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar," kata Presiden, yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Takbir Jokowi itu langsung disambut oleh massa yang hadir. Jutaan ummat ikut menggemakan takbir. Presiden memberikan apresiasi tertinggi pada seluruh ummat yang dapat menjaga jalannya aksi sehingga tetap kondusif, tanpa diwarnai kericuhan.

"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar," Jokowi kembali menggemakan takbir.

Ia kemudian meminta umat untuk segera pulang ke rumah masing-masing dengan tertib. Sebab, berdasarkan komitmen yang telah dibuat, massa berjanji akan membubarkan diri setelah shalat Jumat.













Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa

Sekianlah artikel Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/ketika-presiden-jokowi-ikut-berteriak.html

Subscribe to receive free email updates: