Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat

Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat
link : Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat

Baca juga


Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat

Kembali gemuruh takbir ribuan jamaah zikir Dhuha menggema di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Serly Oktavia, 18 tahun dari agama Protestan memutuskan bersyahadat.

Siti Fazia Hana, demikian nama barunya telah melalu perjalanan panjang dalam mencari kebenaran. Hingga akhirnya, ia menemukan hidayah.





"MasyaAllah perjalanan berliku dari Budha, lalu Protestan sampai akhirnya meraih titik hidayah menerima kemuliaan dan kebenaran Islam," tulis Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham dalam akun facebooknya, Ahad (4/12) 

"Tantangan dan godaan dilalui dengan ketulusan hati untuk hidup bahagia dalam syariat Islam, Alhamdulillah," 

Siti menambah jumlah mualaf yang bersyahadat di Az-Zikra. Kini, jumlah mualaf di Az-Zikra mencapai 653. [rol]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat

Sekianlah artikel Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muallaf di Masjid Az-Zikra Bertambah, Gadis 18 Tahun dari Budha ke Protestan Akhirnya Besyahadat dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/muallaf-di-masjid-az-zikra-bertambah.html

Subscribe to receive free email updates: