Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas

Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas
link : Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas

Baca juga


Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas

MetrominiNews - Berikut adalah Kronologi Napi Mujahid LP Madiun Menghajar Agen BNPT Nasir Abbas. Tak ada yang menyangka dan menduga, sosok Nasir Abbas yang dijaga para pengawal gagah dan ketat bisa dihajar dan dihinakan oleh napi mujahid saat berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (LP/Lapas) Madiun, Jawa Timur (Jatim) pada Selasa (13/12/2016) kemarin.

Berikut ini kronologi napi mujahid di LP Madiun saat berhasil menghajar Nasir Abbas yang diterima Manjanik.net pada Rabu (14/12/2016) via pesan elektronik.

Kronologi Pemukulan Terhadap Anshor Thoghut Nasir Abbas Qotalahulloh

Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang sampai detik ini tetap mengistiqomahkan kita diatas Millah Tauhid, iman dan kekuatan sehingga dengan segala kelemahan dan keterbatasan, kita masih bisa menghinakan musuh-musuh Allah bi-idznillah. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah atas Nabi shallallohu 'alaihi wasallam keluarga dan para sahabat-sahabatnya.

Alhamdulillah hari kemarin, Selasa 13 Desember 2016, kami kedatangan tamu istimewa yang sudah bertahun-tahun kami bermimpi dan berangan-angan bisa bertemu dengannya, yakni Nasir Abbas. Qodarullah, Allah menggiringnya kepada kami, sementara kami juga berkehendak menemuinya.

Berikut ini kami sampaikan kronologi pemukulan dan penghajaran terhadap Nasir Abbas (Anjing BNPT) -qotalahullah-. (Dikutip Manjanik: Usai Dihajar Napi Mujahidin, Nasir Merangkak Seperti Anjing)

1. Kurang lebih pukul 08.45 WIB, kami didatangi petugas Lapas Madiun untuk meminta kesediaan kami agar bertemu dengan rombongan Tim Kerja dari Universitas Indonesia (UI) dan Dirjen Pemasyarakatan. Tidak seperti biasanya, kali ini kami sedikit dipaksa untuk harus bertemu dengan rombongan tim kerja tersebut, bahkan pada saat mandi pun kami ditunggui oleh petugas Lapas.

2. Kurang lebih pukul 09.00 WIB, dua (2) orang ikhwan kami lebih dulu mendatangi rombongan tim kerja (penelitian riset dari UI tersebut), dan ketika bertemu rombongan tim kerja tersebut, kedua ikhwan kaget karena diantara Tim Kerja itu terdapat Pentolan Anshor Thoghut Nasir Abbas qotalahullah. Setelah itu terlibat pembicaraan diantara kedua ikhwan tersebut dengan Tim Nasir Abbas yang intinya memprotes keberadaan Nasir Abbas dalam Tim tersebut dikarenakan Nasir Abbas adalah ikon BNPT yang mana dengan kehadirannya bisa menimbulkan fitnah dan perpecahan diantara ikhwan napi mujahid dan ikhwan diluar sijn.

3. Adapun ikhwan yang lain yang tidak mendatangi Tim Kerja dari UI tersebut, ada yang berada dikamar dan ada pula yang berada ditempat besukan menemui anggota keluarga yang membesuk mereka. Karena hari Selasa itu emang sedang jadwal besukan. Ketika salah satu ikhwan mengetahui jika didalam Tim Kerja tersebut ada Nasir Abbas qotalahullah, maka 2 ikhwan tersebut mengabarkn kepada ikhwan yang lainnya terkait keberadaan Nasir Abbas ditempat pertemuan Tim Kerja UI yang bertempat di Klinik Lapas Madiun. Kemudian kita bersepakat untuk mendatangi tempat tersebut dengan niat untuk menghajar Nasir Abbas qotalahullah.

Akhirnya kita pun mendatangi tempat tersebut dan mendapati didalamnya ada Nasir Abbas. Kemudian, salah seorang ikhwan masuk dan berpura-pura menyalami Nasir Abbas qotalahullah. Setelah itu, Nasir Abbas berdiri dan menyalami ikhwan tersebut. Maka ikhwan tersebut langsung  memukul Nasir Abbas qotalahullah dan disusul oleh ikhwan yang lain juga ikut memukuli Nasir Abbas, baik dengan tangan, kursi dan barang-barang yang lainnya yang ada diruangan itu yang terpegang oleh ikhwan-ikhwan juga digunaan untuk menghajar Nasir Abbas. Bahkan, sampai kaca yang ada dipintu ruangan tersebut juga hancur karena tak sengaja terkena pukulan oleh salah seorang ikhwan karena kondisi saat itu yang menegangkan dan riuh.

Adapun kondisi Nasir Abbas saat itu tersungkur dengan hina diatas lantai dan jatuh bangun dihantam kursi-kursi besi yang dipukulkan ke wajahnya, kepalanya dan seluruh tubuhnya. Suasana diruangan tersebut juga dipenuhi dengan suara gema takbir (Allahu Abar) yang dikumandangkn oleh ikhwan-ikhwan hingga membuat petugas dan pengawal Nasir Abbas ketakutan.

Setelah dilerai oleh petugas Lapas, para ikhwan pun pergi ketempat besukan yang kebetulan berada dekat dengan pintu gerbang keluar Lapas. Tidak kurang dari sepuluh (10) menit kemudian Nasir Abbas qotalahullah dan timnya keluar dari ruangan tempat dia di eksekusi oleh ikhwan-ikhwan dengan tujuan pulang.

Qadarullah wal-hamdulillah kami kejar Nasir Abbas qotalahullah dan ia sempat melakukan ancang-ancang sebagai bentuk perlawanan. Namun lagi-lagi kami diberi pertolongan oleh Allah hingga kami berhasil kembali memukuli wajahnya Nasir Abbas qotalahullah, lalu ada pula yang melompat menendangnya dan terus menghujani Nasir Abbas qotalahullah dengan pukulan-pukulan telak ke arah wajahnya sehingga kondisi kedua atau "ronde kedua" ini keadaan Nasir Abbas qotalahullah lebih parah dibandingkan pada saaat kami menghajarnya di ruangan klinik. Nasir Abbas pun terjatuh ambruk ketika pukulan salah seorang ikhwan telak mengenai rahangnya. Nasir Abbas qotalahullah mencoba berdiri tapi jatuh sehingga di gotong oleh dua (2) orang petugas Lapas, namun Nasir Abbas qotalahullah tetap saja terjatuh karena kondisinya yang parah dan tidak sanggup untuk bangun kembali, sampai akhirnya dia keluar gerbang Lapas dengan posisi merangkak seperti Anjing dalam keadaan hina dina. walillahil Hamd…☝️

Allahu Akbar…
Allahu Akbar…
Allahu Akbar…

Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan nikmat irhab (teror) ke atas musuh Allah bagi kami, dan semoga menjadi inspirasi dan motivasi buat ikhwan-ikhwan kami di seluruh lapas-lapas di Indonesia.

Pesan kami untuk para ikhwah terkhusus yang di penjara, perangilah musuh-musuh Allah itu dimana saja mereka mendatangi kalian. Sungguh, makhluq-makhluq seperti Nasir Abbas dan yang semisal dengannya lebih buruk fitnahnya dibandingkan dengan para Kafir asli. Maka perangilah mereka sesuai dengan kesanggupan kalian.

Sungguh lemahnya Antum bukan berarti berdiam diri atas orang-orang seperti Nasir Abbas. Sungguh, nama besar Nasir Abbas sebagaimana yang digembar-gemborkan oleh para munafikin dan murtaddin bahwa dia (Nasir –red) adalah orang yang kuat dan pandai bela diri, tidak lebih dari seekor anjing yang lemah lagi hina. Semoga Allah membinasakannya. Aamiin..

NB: Ditulis oleh ikhwan Madiun..
Hmm kira-kira siapa selanjutnya yaa?
Mungkin para pembaca tahu siapa yang kerjanya mirip nasir

Sumber: Manjanik




Demikianlah Artikel Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas

Sekianlah artikel Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Napi Mujahid Madiun Beri "Hadiah Spesial" Pada Agen BNPT Nasir Abbas dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/napi-mujahid-madiun-beri-hadiah-spesial.html

Subscribe to receive free email updates: