Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad

Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad
link : Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad

Baca juga


Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad

MetrominiNews - Warga Kota Atmeh, Idlib. Meminta Dukungan Dan Perlindungan Daulah Islam (IS), mereka meneriakkan yel-yel "DAULATUL ISLAM" sembari mengibarkan Royah Tauhid Daulah Islam.

Atmeh Merupakan Wilayah yang dikuasai Para Pejuang Shohwat Murtad saat ini di Idlib Suriah.

Di Kabarkan Para Penduduk Ahlusunnah Atmeh Kecewa dengan Para Pejuang Shohwat Murtad yang berkhianat dan menyerahkan Aleppo dengan mudah ke tangan Bashar Assad.

Allahu Akbar! Kebenaran Itu Akan Selalu timbul ke permukaan meski kebatilan berusaha menutupinya, dan inilah Atmeh wilayah Ahlusunnah yang sudah 2 tahun dikuasai Dengan hukum rimba yang diterapkan Pejuang Shohwat Dollar, yang di Klaim para Hasader adalah Sebagai Mujahidin, tapi apa? Apakah Muslimin disana mencintai dan mendukung mereka? Sekali-kali tidak !!!

Muslimin Suriah tahu mana para mujahidin yang berjuang membela kehormatan mereka dengan mujadollar yang sewaktu-waktu akan menjual murah kehormatan mereka.

Masyarakat Suriah tahu tidak ada keamanan, kenyamanan dan kehidupan selain di bawah Syariat Allah yang selama ini telah di terapkan Mujahidin Daulah Islam (IS).







Demikianlah Artikel Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad

Sekianlah artikel Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penduduk Atmeh (Idlib) Menginginkan Daulah Islam Setelah Kecewa Dengan Faksi Shahawat Murtad dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/penduduk-atmeh-idlib-menginginkan.html

Subscribe to receive free email updates: