Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!

Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!
link : Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!

Baca juga


Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!


Masalah kekerasan yang dikerjakan militer Myanmar kembali dihadapi oleh warga Muslim Rohingya. Pada Selasa (25/10), seseorang warga yang bernama Maung Maung menyampaikan kalau tentara Myanmar udah mendiskriminasikan warga Maungdaw, Propinsi Arakan.


"Kami terima sejumlah seruan (pertolongan –red) dari warga Maungdaw sekian hari paling akhir. Mereka menyampaikan kalau tentara sudah mendiskrminasikan mereka serta mengambil pengakuan dengan cara paksa, " tuturnya.

"Mereka menyampaikan, tentara membawa orang desa yg tidak bersalah untuk diinterogasi. Warga
Rohingya saat ini juga tak mempunyai cukup makanan, " imbuhnya pada Anadolu Agency.


Hal yang sama saja dihadapi pengungsi Rohingya di daerah Kyetyoepyin.

Seseorang warga Warpaik yang berlindung di Kyetyoepyin mengakui begitu memerlukan pertolongan lantaran belum terima pertolongan apa pun dari tubuh PBB ataupun LSM yang lain.

"Tidak ada yang menolong kami disini. Kami juga dibatasi untuk geser ke desa-desa yang lain, " tutur Aung Kyaw Min, nama warga itu, lewat sambungan telephone.


"Kami orang Rakhine ada dalam kesusahan. Namun tak ada tubuh PBB atau LSM yang menginginkan menolong kami, " ujarnya.

Butuh di ketahui, pemerintah Myanmar memberlakukan Daerah Darurat Militer di lokasi Rakhine sepekan sesudah serangan 9 Oktober yang membidik tiga pos polisi. Meski belum di ketahui jati diri tentu beberapa penyerang, pemerintah lakukan kampanye militer serta penangkapan di kampung-kampung Muslim.


Bahkan juga, pihak militer serta polisi Myanmar tanpa ada pandang bulu membunuh warga Muslim Rohingya, membakar serta menjarah beberapa tempat tinggal serta desa mereka, dengan dalih mencari penyerang.

Sumber : http://ift.tt/2hsn2An


Demikianlah Artikel Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !!

Sekianlah artikel Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seruan Muslim Rohingya : Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/seruan-muslim-rohingya-tak-ada-yang.html

Subscribe to receive free email updates: